Breaking News
Live
wb_sunny

Kapan Mulus Jalan Itu..? Janji Politik Jadi Harapan 3 Kilo

Kapan Mulus Jalan Itu..? Janji Politik Jadi Harapan 3 Kilo

FOTO: H.M Sahdi, Kepala Desa Aik Prapa,Kecamatan AIK Mel, Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Sepanjang Tiga kilo Meter jalan di Desa Aik Perapa sampai saat ini belum mendapatkan perhatian untuk perbaikan. Berkali kali dipertanyakan namun tak kunjung ada jawaban dari pihak pemerintah.

Kepala Desa Aik Prapa, H M Sahdi,di temui Media ini pada Ahad,(28/08/2022) usai penutupan acara balap sepeda di Bornong, mengatakan, setidaknya dari sekian lama masa jabatan Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy harus melek perhatian terhadap jalan raya yang panjangnya sekitar 3 Kilo Meter itu.

Jalan tersebut berada di sekitaran Desa setempat yang memang di ketahui merupakan jalan yang setiap harinya dilalui oleh masyarakat banyak.

Kades itu menyentil, jalan yang rusak parah itu termasuk salah satu janji kampanye politik Sukiman Azmy pada saat kampanye dulu.

"Setidaknya pak Bupati melirik jalan tersebut, karena beliau sendiri yang berjanji saat kampanye di Desa ini dulu," tegasnya.

Seingat Kades tersebut, di ajang pemilu kada yang lalu, Bupati Sukiman dengan paket SUKMA, telahpun meraup suara banyak di Desa itu, hingga melampaui suara lawan politiknya yang lain.

"Pak bupati menang telak di Desa ini dulu, tapi beliau setelah naik jadi bupati tidak pernah datang lagi kesini. Entah lah, masyarakat cuma bisa berharap saja," keluhnya.

Torehan harapan yang besar agar Bupati bisa merealisasikan janjinya, dihembuskan melalui nada enggan dan segan serta di tunjukkan dengan muka yang seolah terbebani pertanyaan-pertanyaan masyarakatnya soal kapan akan di per-mulus jalan itu.

"Masyarakat sudah lama menunggu kapan di per-mulus jalan itu, makanya kita tagih janji beliau. Jabatan beliau juga sebentar lagi akan berakhir. tinggal menghitung bulan. Saya malu," ungkapnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler