Breaking News

Jelang Hari Kemerdekaan, Dishub Lotim Belum Bisa Pastikan Upaya Antisipasi Kemacetan

Baiq Farida Afriani, Kepala Dinas Perhubungan Kabupatenombok Timur.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Jelang hari kemerdekaan 17 Agustus tahun 2022, Dinas perhubungan Kabupaten Lombok Timur, sampai saat ini belum bisa memastikan upaya pihaknya dalam antisipasi kemacetan jalan raya.

Pasalnya, Dishub sendiri masih menuggu apa yang menjadi keputusan Panitia 17 Agustus, meski begitu, menurut Kepala Dinas Perhubungan Baiq Farida Afriani, saat di jumpai di Polres Lombok timur, pada Rabu, (10/08/2022), pihaknya tetap siaga dalam menjalankan tugas sesuai to foksinya.

" Ya, umum saja kita. Sesuai dengan to foksi aja. Kan tetap kami selama ada dishub maka tentu di simpang empat dan di pasar tetap standby, kalopun nantinya ada kegiatan-kegiatan tentu akan menyesuaikan," ungkapnya.

Ditanya soal menghindari kemacatan jalan raya pada momen peringatan 17 Agustus saat-saat ini, Farida menjawab dengan santai bahwa ia bersama pihaknya masih menunggu keputusan panitia 17 Agustus dan arahan bupati.

"Panitia kan sedang rapat, tentang kegiatannya apa dan bagaimana, kan kita belum tau. Intinya kami Dishub Lotim siap menjalankan tugas dan menjalankan perintah Bupati," tegasnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia