Breaking News
Live
wb_sunny

H Iron : Kembali Ke Induk, Lale Yaqut, NW Partainya Gerindra

H Iron : Kembali Ke Induk, Lale Yaqut, NW Partainya Gerindra

Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra, Kabupatenombok Timur, H. Khairul Warisin, Kiri di dampingi Oleh Lale Sifaunnufus, tengah dan Lale Yakutun Nafis, Kanan.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - Bergabungnya Nahdlatul Wathan (NW) Kembali ke Partai Gerindra itu artinya NW kembali ke induk yang lama. Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur, Haerul Warisin, pada Senin, (25/07/2022) di Kantor DPC, Selong.

"Kalo NW bergabung ke Gerindra itu artinya bahwa NW kembali ke induk yang lama. Seingat saya awalnya Gerindra ini di pegang oleh NW kemudian setelah itu NW berpindah ke Hanura, kemudian saat ini NW kembali lagi ke Gerindra. Barang kali ini tidak aneh lah, karna hanya kembali saja," jelasnya.

Disinggung, Penyusunan pengurus partai Gerindra dari tingkat DPC sampai PAC tidak berpengaruh dengan komposisi yang sudah ada meski dengan bergabungnya NW di partai besar ini. Dan kita ketahui kader NW juga banyak yang masuk di kepengurusan. Hingga dengan demikian dipandang tidak ada terjadi perubahan terhadap kepengurusan yang sudah ada.

Mantan Wakil Bupati 2013 - 2018 ini juga meyakini dengan keberadaan Partai yang diketuainya di Daerah Patuh Karya ini akan semakin bertambah besar hingga jika berkontestasi diajang pemilu kada 2024 nantinya tidak ada keraguan lagi untuk meraup suara terbanyak dan meyakini memenangkan perhelatan Pilbub.

"Bergabungnya NW sebagai Organisasi besar sudah barang tentu menjadi kekuatan besar untuk gerindra. Partai Gerindra ini partai besar insya Allah pilkada 2024 kita yakin menang," tandasnya.

Senada yang di sampaikan Lale Yaqutunnafis, selaku kader baru di partai Gerindra itu, bergabungnya Organisasi NW merupakan langkah baru untuk berupaya keras memenangkan patai Gerindra.

"Organisasi NW adalah Ormas besar. Partainya Gerindra. Yang pastinya NW itu Ormas dan partainya Gerindra. Itu jawaban saya. Tetap jawaban saya NW itu partainya Gerindra. Pilihannya adalah Gerindra," tegasnya.

Berbicara Pilkada 2024 kedepan, Lale Yaqutunnafis meyakinkan bahwa pihak Organi sasi akan Oll Out memberikan dukungan terhadap calon yang di usung Partai Gerindra itu sendiri. Dimna kata lale, para jamaah di bawah naungan Ormas besar itu akan sami'na Watakna terhadap perintah pimpinan.

"Semua kader NW akan Sami'na Waata'na. Kalo memang mereka merasa Organisasi itu tempatnya mereka maka mereka akan sami'na Waata'na. Kami siap Memenangkan H. Iron sebagai Calon Bupati nantinya jika beliau di tunjuk sebagai calon. Target kita harus menang di Pilbub nanti," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler