Breaking News

Dituduh Naikkan Sewa Hotel, BPPD: Itu Bohong...!

  Muhammad Nursandi Amak Rinjani, Ketua BPPD Lombok Timur

LOMBOKTIMUR, Bumigoramedia.com - Tuduhan soal sewa Hotel yang di Mark-Up oleh BPPD tersebut, itu bohong. BPPD adalah bagian dari promosi. Namun kata Muhammad Nursandi selaku ketua Badan Promosi pariwisata Daerah Kabupaten Lombok Timur, ini kritikan yang sangat bagus untuk di evaluasi di interen BPPD.

Hal itu dikatakan saat di temuai oleh beberapa awak media di ruang kerjanya, Senin, (14/03/2022).

Lanjut Sandi, pihaknya tidak pernah melakukan hal-hal yang sifatnya merugikan diri maupun Public. Apalagi hal ini tidak jelas dan itu hanya isue belaka yang tidak ada kebenarannya samasekali.

"Isue liar yang digelindingkan oleh orang yang tidak jelas itu tidak benar. Itu bukan tugas dan pungsi kami untuk merubah harga sewa hotel. Tungas kami adalah mempromosikan destinasi pariwisata dan ijtihat bagaimana inpestor tertarik untuk datang berinpestasi di Lotim ini," tegasnya.

Tak ketinggalan juga, Wakil Ketua BPPD Lotim, Busran Eka Mayadi menjawab apa yang dianggapnya tidak jelas terutama tuduhan soal pihaknya menambah-nambah harga sewa Hotel dari 300 Ribu rupiah hingga di jual dengan harga 500 Ribu rupiah.

"Saya katakan itu pitnah, tidak benar apa yang menjadi isue saat ini. Simpang siur informasi yang mengatakan adanya calo di BPPD Lombok Timur adalah isue belaka. Suruh saja oknum tersebut melapor jika ada temuannya," jelasnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Lotim, agar terus menciptakan suasana yang kondusif dan tidak mudah terpancing dengan Isue-isue yang tidak jelas, terlebih sebentar lagi MotorGP akan di gelar di Sirkuit Mandalika.

"Mari kita sama sama menjaga keamanan. Kita saat ini di untungkan oleh situasi dan kondisi. Adanya GP ini tentu keberuntungan bagi Daerah kita terlebih di Nusa tenggara Barat," sambungnya. (BM) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia