Breaking News

Dispar dan BPPD Sambut MotoGP Dengan Kemarau Ide

Direktur Pusat Study Jalan Tengah, Marsoan (Bang Wan).

LOMBOKTIMUR, Bumigoramedia.com - Selasa, (22/02/2022). Direktur Pusat Study Jalan Tengah, Marsoan atau yang karib di sapa Bang Wan, meniLai bahwa Nusa Tenggara Barat (NTB), mampu menyedot dan menyerut perhatian Dunia dengan Gelaran World Superbike (WSBK) sampai Tes Pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, tengah, berlansgung selama tiga hari pada 11-13 Februari yang lalu dan Sukses di gelar. Maret tinggal menghitung hari, gelaran MotoGP akan diberlangsungkan.

Bang Wan memastikan, Hujan Emas akan lebih deras di Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Barat, dengan aneka menu batu layarnya, kemudian KLU dengan Menu Pergunungannya. Lalu bagaimana dengan daerah patuh karya, tetangga timur MotoGp.

"Ya, bagaimana nasip Bumi Patuh Karya (Lotim), ditengah perhelatan GP..?," Sembari melontarkan pertanyaan.

Lebih menukik lagi Direktur Pusat Study jalan tengah itu, Menunggu dan menunggu, hampir tidak ada tawaran menu, bagaimana ikut menyendok dan menyekop rizki yang akan dibawa para tamu manca negara, padahal Lotim punya ratusan panorama alam yang siap di obral di bibir para tamu.

"jelas kita di Lotim hanya menunggu tawaran menu untuk disendok ataupun di sekop rizqi yang akan di bawa oleh para manca Negara. Kita kan banyak Panorama alam yang siap di obral," bebernya.

Ia mencontohkan, Mobil antar jemput penumpang Terminal Pancor-Bizam, tidak ada inisiatif membrandingnya dengan objek-objek wisata didaerah ini, apalagi Dinas Pariwisata dan Badan Promosi Paraiwisata Daerah (BPPD) mampu meprovokasi Pak Bupati untuk mengeluarkan instruksi kilat agar Seluruh mobil operasional Kepala Dinas (Kadis) dan Sekdis di branding dengan ratusan objek wisata, lengkap dengan menu olah_olahnya.

"Ini yang saya maksud bahwa Dispar dan BPPD Lotim kemarau ide dan gagasan di tengah daerah tetangga hujan emas dan Perak," tandasnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia