Breaking News

MUKTAMAR, Dr TGB M Zainul Majdi Terpilih Menjadi PB NWDI

Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (NWDI), Dr.TGB. M. Zainul Majdi, MA.

LOMBOKTIMUR, Bumigoramedia.com  - Penutupan Acara Muktamar Pertama Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) di tanah kelahirannya, Pancor Kabupaten Lombok Timur berjalan dengan sangat khidmat dan penuh semangat, energi positif dari seluruh jamaah dan Muktamirin. Ahad, (30/01/2022).

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) NWDI terpilih, Dr. TGB. M. Zainul Majdi, MA. dalam sambutan perdananya menyampaikan pesan dan kesan yang begitu bersemangat kepada seluruh peserta muktamar, berharap untuk terus kokoh kan semangat perjuangan dalam organisasi. Karena menurutnya, sejatinya orang beriman sebagian mereka adalah penolong satu sama lain. Dan keluarga besar NWDI punya tugas menjalankan amanah tersebut.

"Apa yang dihasilkan dari forum Muktamar pertama ini, semuanya sah dan menjadi keputusan yang mengikat kita secara organisasi sejak di putuskan di forum Muktamar pertama ini. Hingga saya mengajak seluruh peserta muktamar untuk menjalankan dan menalar sesuatu secara proporsional dalam hal ukhuwah, Islamiyah, dan ukhuwah Wathaniyah serta semua spektrum persaudaraan saling melengkapi satu sama lain." Jelasnya.

    Dicenel Youtoobe Bumigoramedia.com.

Sementara itu ketua panitia Muktamar 1 NWDI, H. Irzani menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan yang besar kepada seluruh jamaah dan peserta Muktamirin, Badan Otonom NWDI atas kolaborasi yang luar biasa hingga acaranya bisa sukses dan lancar.

"Alhamdulillah, dengan adanya banyak bantuan dan kolaborasi ini maka Acara Muktamar NWDI pertama dapat berjalan sesuai dengan niatan organisasi. Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh support sistem yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu," ucapnya penuh haru.

Dalam rangkaian penutupan ini juga, tak luput ucapan dan penyampaian yang begitu bermakna dari TGH. Yusuf Makmun sekaligus Rois'am Dewan Mustaysar PB NWDI yang baru saja terpilih.

"Berorganisasi di NWDI ibarat kita sholat berjamaah, jikalau pimpinan organisasi takbir, maka jamaah harus takbir serentak. Dan jikalau pimpinan salam, maka wajib hukumnya jamaah salam juga." Tuturnya penuh semangat.

Akhir acara ditutup dengan peresmian NWDI Paltform Mobile, yang dibhajatkan mampu menjadi platform yang positif bagi sarana dakwah dalam mensyiarkan Islam washatiyah di Indonesia. (BM- Srlg)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia