Breaking News
Live
wb_sunny

Pendistribusian Sapi Eksotik Rampung 100 Persen

Pendistribusian Sapi Eksotik Rampung 100 Persen

Mustawan Pejabat Pembuat KomitmenKomitmen PPK Sapi Eksotik.

LOMBOKTIMUR, Bumigoramedia.com - Pendistribusian Sapi eksotik yang dilaksanakan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan yang sebelumnya direncanakan dalam jangka waktu 60 hari sesuai kontrak rampung 100% pada 10 Desember kemarin. 

Hal tersebut diungkapkan Penjabat Pembuat Komitmen (PPK) yang sekaligus sebagai Kepala Bidang Persandian Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Lombok Timur, Mustawan. 

"Jadi untuk sapi eksotik sudah rampung 100% persen pendistribusiannya,"katanya Rabu (15/12/2021). 

Lanjut Mustawan, semula kegiatan tersebut direncanakan sampai tanggal 15 Desember, akan tetapi berkat kerja keras semua pihak, pendistribusian tersebut berhasil dilaksanakan sbelum batas waktu yang ditentukan. 

"Untuk kegiatan tersebut kita menggenjot semua pihak sehingga tuntas dengan cepat,"jelasnya.

Masih kata Mustawan, Evaluasi serta monitoring akan tetap dilaksanakan secara berkala, oleh instansi terkait yang membidangi, terutama Terhadap tingkat perkembangan ternak yang didistribusikan kepada KPM. 

"Evaluasi tetap dilakukan secara berkala,"ujarnya.

Lebih jauh Mustawan meminta kepada semua kelompok penerima agar memelihara ternaknya dengan baik, dan harus bertanggung jawab untuk menjaga ternak dari kehilangan, dengan begitu program tersebut akan sukses. 

"Kami minta para kelompok penerima agar memelihara semaksimal mungkin,"tutupnya. (BM-gl)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler