Breaking News
Live
wb_sunny

Puluhan Mahasiswa Santuni Santri Tahfiz di Ponpes Darussalamah Nurul Amin

Puluhan Mahasiswa Santuni Santri Tahfiz di Ponpes Darussalamah Nurul Amin

                        FOTO: Istimewa.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Puluhan mahasiswa Universitas Hamzanwadi yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP)  bersama beberapa Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PGSD, BK, PG-PAUD, dan Penjaskesrek, menggelar acara santunan kepada Santri tahfiz yang bertempat di Ponpes Darussalamah Nurul Amin NWDI Praida Kroya, pada Jum'at, (05/011/21). 

Acara diawali dengan pembacaan fatihah kemudian dilanjutkan dengan sambutan atas nama mahasiswa sekaligus penyererahan sumbangan oleh Anggota BEM FIP Universitas Hamzanwadi dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Ketua Pompes dalam hal ini H. M. Nasipuddin.
Adapun sumbangan yang diberikan berupa paket sembako. Dalam sambutanya Ketua Ponpes, H. M. Nasipuddin menyampaikan rasa terima kasih dan rasa gembira atas kunjungan para mahasiswa ke Ponpes Darussalamah Nurul Amin NWDI Praida Kroya ini.

"Alhamdulillah kami dari pihak Ponpes berterima kasih segaligus merasa gembira sekali atas kunjungan adek-adek mahasiswa ke tempat kami, semoga anak-anak kami ditempat ini semakin semangat dalam menuntut ilmu, dan mudah-mudahan kita semua mendapatkan kebarokahan dari kegiatan ini." papar H. M. Nasipuddin
 
Lebih Lanjut  H. M. Nasipuddin menceritakan sejarah berdirinya Ponpes Nurul Ihsan, "Ponpos Nurul Ihsan ini adalah salah satu Ponpes tertua di bawah naungan NWDI namun sampai saat ini kita terus berbenah mulai dari gedung, fasilitas sekolah dan masih banyak lagi." tambah Lalu Muksin

Sementara itu pihak mahasiswa berharap semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan oleh teman-teman mahasiswa yang lain sebagai bentuk kegiatan sosial dalam berorganisasi, sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh orang lain.

"Kedatangan kami di sini untuk menyalurkan bantuan atas nama mahasiswa dan saya berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus kita laksanakan sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh orang lain." tegas Abdul Khair mewakili teman-teman mahasiswa. (BM- Gus)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler