Breaking News
Live
wb_sunny

CUCU MAULANA Sambut Baik DPD Partai NasDem Ziarah Ke Makam Pahlawan

CUCU MAULANA Sambut Baik DPD Partai NasDem Ziarah Ke Makam Pahlawan

FOTO: Bersama Ketua DPD Partai NasDem Usai Ziarah Makam Pahlawan Nasional.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Pengurus dan Kader Partai Nasional Demokrat (NASDEM) menggelar Ziarah Makam Pahlawan Nasional TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid yang bertempat di lingkunganYPH PPD NWDI  Pancor Lombok Timur, pada Rabu,(10/11/2021) yang bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional.

Dalam Ziarah makam tersebut disambut baik oleh sang cucu Pahlawan Nasional, yakni Ustadz HM Djamaludin yang juga sebagai Ketua Yayasan setempat. "Ziarah Makam ini kita lakukan sebagai tanda penghormatan kepada pahlawan Nasional dan menyambut hari pahlawan yang mana jatuh pada hari ini 10 November," ujar Ketua DPD Partai NasDem H. Rumaksi SJ.

Ziarah makam tersebut juga di barengi dengan bersama-sama tabur bunga di atas makam Pahlawan dan diakhiri dengan doa bersama secara hikmat. "Mari kita semua selalu menanamkan rasa semangat juang kepahlawanan kita agar senantiasa ingat apa yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan pada Negara,Nusa, dan Bangsa," tegas H.Rumaksi yang juga Wakil Bupati Lotim itu.

Dikatakan, banyak hal yang harus kita kenang dalam memperingati hari pahlawan 10 November, terutama terhadap Maulana. "Sangat banyak yang harus kita kenang dalam peringatan hari pahlawan kali ini, terlebih kepada sang Maulana. Maulana telah banyak berkifrah memerdekakan masyarakat, utamanya dalam dunia pendidikan,sosial,dan dakwah. Semangat kegotogroyongan Almagfurullah juga sangat luar biasa di dalam pembangunan dan itu harus kita jadikan tauladan dalam kehidupan kita," katanya.

Melalui peringatan hari pahlawan dan ziarah ke makam pahlawan, diharapakan dapat menumbuhkan jiwa-jiwa perjuangan bagi para Kader Partai NasDem untuk berjuang serta berkontribusi demi kepentingan masyarakat luas. "Jangan sampai hilang semangat kepahlawanan kita, kader Partai NasDem harus mampu menumbuh kembangkan sipat sipat patriotisme para pahlawan yang telah bersusah payah memperjuangkan Negara dan Bangsa ini," pungkasnya. (BM-Tif)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler