Breaking News
Live
wb_sunny

PS HAMZANWADI Siap Bertarung Diliga 3 INDONESIA.

PS HAMZANWADI Siap Bertarung Diliga 3 INDONESIA.

Ketua Persatuan Sepak Bola Hamzanwadi, HM. Syamsul Luthfi, S.E.M.S.I.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Disela usai acara Maulid Nabi Muhammad SAW, HM Syamsul Luthfi selaku Ketua PS hamzanwadi menyatakan terima kasih   kepada Asprov PSSI NTB dan segenap masyarakat   para pecinta sepak bola maupun pendukung PS HAMZANWADI, atas di tetapkannya PS hamzanwadi sebagai salah satu Tim yang  ikut berkompetisi di Liga 3 Indonesia Zona NTB. Dengan ditetapkan  salah satu club yang namanya diambil dari salah satu pahlawan nasional yakni Almargfurllah TGKH Zainudin Abdul Madjid atau biasa disebut PS HAMZANWADI di harapkan bisa memompa semangat juang para pemain untuk menjadi salah satu  Tim yang terbaik  di pentas nasional.

Diakuinya langkah- langkah persiapan terutama mempinalisasi perekrutan pemain yang direkrut dari putra putra bertalenta terbaik dari bergabagi macam daerah nusa tenggara barat bahkan beberapa pemain dari jawa timur pun siap di datangkan untuk memperkuat Tim PS Hanzanwadi.

Masih dikatakan HM Syamsul Luthfi yang juga menjadi salah satu politisi senayan anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok ini, setelah terekrut para pemain akan diseleksi mulai dari fisik, usia, berat, dan tinggi badan yang akan dipusatkan di Gor Selaparang selong kabupaten lombok timur.

Meskipun PS Hamzanwadi di anggap sebagai Tim pendatang baru, SYAMSUL LUTHFI tetap optimis. Tim yang di Komandoi akan mampu memberikan permainan yang berkualitas yang akan membawa nama baik Provinsi nusa tenggara barat di pentas Liga nasional. "Insya Allah Tim PS Hamzanwadi kedepannya akan mampu membawa nama baik Provinsi Nusa Tenggara Barat," tandasnya. (BM-Ton)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler