Breaking News
Live
wb_sunny

HM Djamaluddin Minta Pemuda NWDI Petakan Potensi Kader

HM Djamaluddin Minta Pemuda NWDI Petakan Potensi Kader

Komandan Utama Satgas Hamzanwadi, HM. Djamaludin.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Pemuda NWDI salah satu badan otonom dari organisasi islam NWDI menjadi ujung tombak dalam pengembangan organisasi. Komandan Utama Satgas Hamzanwadi, HM. Djamaluddin mengajak para kader Pemuda NWDI untuk  memetakan potensi guna mengembangkan organisasi.

"saya mengajak Pemuda melakukan konsolidasi internal dan memetakkan potensi para pemuda,  jamaah dan madrasah yang ada di masing-masing desa di Kabupaten Lombok Timur untuk majukan organisasi dan mengapai tujuan bersama," ungkapnya saat menghadiri acara pelantikan Pemuda NWDI di wilayah Kecamatan Suralaga, Selong, Sukamulia, Labuan Haji dan Lenek jumat (2/10/2021).

Djamaluddin mengatakan, Pemuda itu tidak hanya dari kalangan laki-laki tapi jugak dari kalangan perempuan. Ia berharap proses pengkaderan yang ada di organisasi NWDI ini, mulai dari tingkat organisasi IP NWDI, kemudian HIMMAH NWDI, Pemuda NWDI dan IS NWDI terus berjalan seiring dan selangkah.

" Ini salah satu jalan melanjutkan perjuangan-pejuangan Almaghfurlah Maulanasyaikh TGKH. Zainuddin Abdul Majid agar terus hidup, bermanfaat dan tersebar diseluruh pelosok negeri," tuturnya.

Djamaluddin meminta seluruh pemuda yang hdir untuk menghimpun kekuatan untuk saling rangkul guna memajukan daerah, bangsa dan negara kita dengan organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di Negara Republik Indonesia ini.

"Mari himpun kekuatan dengan saling rangkul untuk perjuangan ini," tutupnya.(BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler