Breaking News
Live
wb_sunny

Ketua KNPI: Hilangnya Dokter Mawardi Murni Urusan Keluarga

Ketua KNPI: Hilangnya Dokter Mawardi Murni Urusan Keluarga

Ketua KNPI Lombok Timur, Taofik Hidayat, Kanan bersama Sekertarisnya, Mukhtar Halidi, Kiri.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Rabu (27/10/2021). Menjelang Hari Sumpah Pemuda, Tgl 28 Oktober DPD KNPI LOTIM Melalui Ketuanya (Taufik Hidayat) menyoroti Isu "Hilangnya Dokter Mawardi murni urusan keluarga". Meminta agar isu yang setiap tahun muncul ini mendapatkan kepastian, sehingga tidak menjadi bola liar dan digoreng goreng untuk tujuan dan kepentingan tertentu. 

Saya melihat, hilangnya dokter Mawardi ini kok seperti bola liar ya ucapnya, dalam setiap tahun dan pergantian Kapolda isu ini juga selalu muncul, belakangan ini muncul lagi menjadi pembahasan dibeberapa platform media sosial sehingga mendapat komentar yang beragam dari pegiat media sosial, begitupula Opini dari berbagai kawan pemerhati, LSM dan lain lain, sehingga  saya  meminta kepada Pihak Keluarga Dokter Mawardi agar Mempertegas atau memperjelas posisinya, apakah Kasus ini sudah dilaporkan atau belum? Ada informasi yang beredar di beberapa Grup WA belakangan ini bahwa laporan hilangnya dokter Mawardi Sudah dicabut, nah ini bagaimana? Ayo dong, Pihak Keluarga Bicara ke Publik agar Publik tidak dibuat gamang dan berfikir liar Imbuh Taupik. 

"Saya tidak melihat keseriusan Pihak keluarga dokter Mawardi dalam menangani masalah ini, bayangkan saja, sudah 6 Tahun dr Mawardi hilang, tapi saya melihat belum ada langkah-langkah maju yang dipublish oleh Pihak keluarga, kasus ini perlu dibuka lebar-lebar agar jangan sampai muncul kesan seperti dibeberapa opini yang sempat muncul oleh pengguna medsos bahwa mengait ngaitkan hilangnya dikter Mawardi dengan pemerintah sebelumnya, pada era dokter Mawardi menjabat, apalagi ada Pihak Pihak yang menuding seperti itu, tentu ini tidak baik, saling tuding, saling salah menyalahkan antar sesama," tegasnya. 

Oleh karena itu, lanjut Taofik, "kami meminta pihak keluarga dokter Mawardi bersikap Terang dan Tegas, Bilaperlu kami siap mendampingi Pihak keluarga untuk audiensi bersama Bapak Kapolda NTB untuk mencari titik terang masalah ini sehingga keberadaan dr Mawardi dapat ditemukan (jika masih hidup),"tandasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler