Breaking News

SYAMSUL LUTHFI: PD NWDI Harus Memiliki Semangat dan Jiwa Optimisme Dalam Perjuangan

Ketua Umum Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah NWDI Kabupatenombok Timur, HM, Syamsul Luthfi, S.E., M.S i.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Ketua umum Pengurus Daerah (PD) Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah HM Syamsul Luthfi, SE., M.S.i saat memimpin rapat Pengurus Daerah dalam menjalankan kerja-kerja Organisasi menyampaikan agar semua pengurus Daerah NWDI memiliki semangat dan jiwa Optimisme. "Saya mengajak kita semua untuk selalu memiliki semangat dan jiwa Optimisme  dalam perjuangan organisasi demi kemajuan dan cita-cita yang telah diamanatkan oleh Ninikda Almagfurullah Maulanasyikh Kiai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Majid. Terlebih lagi untuk menghadapi kehidupan yang makin hari makin sulit ditengah situasi pandemi Covit-19 kita memiliki kerisis kesehatan dan situasi ekonomi masyarakat yang tidak begitu menggembirakan," ujar Kakak TGB Zainul Majdi pada Rabu, (08/09/2021) di Pancor Lombok Timur.

Dua kerisis tersebut menurutnya harus dihadapi secara bersama sama dan itu semua membutuhkan tekat kuat khususnya dari semua warga NWDI untuk terus Berjuang merealisasikan program program organisasi. Begitu juga Warga NWDI perlu mendukung program yang dilaksanakan oleh pemerintah terutama yang terkait dengan penanganan pandemi Covid-19.

"NWDI harus  nyata kiprahnya untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid 19, oleh karena itu sebagai organisasi terbesar di NTB yang selama ini bergerak dibidang pendidikan dakwah dan sosial harus menunjukkan jati diri, karena bagaimanapun juga dari kiprah kita dalam menangani Covid inilah masyarakat bisa menilai eksistensi dari organisasi kita ini, apakah kita peduli terhadap keadaan masyarakat ataukah kita apatis tidak menunjukkan kiprah yang nyata di tengah tengah masyarakat," imbuh Anggota DPR-RI itu. 
Pengurus daerah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah NWDI.

Selaku Pengurus Daerah NWDI ia sangat mengapresisai apa yang telah di lakukan oleh Yayasan Pendidikan hamzanwadi beberapa waktu lalu terkait adanya program Vaksinasi yang di laksanakan secara massal walaupun sekupnya tidak terlalu luas itu juga mempunyai nilai tambah yang luar biasa terhadap eksistensi organisasi. 

"Program program yang lain kita harapkan bisa menyusul yang bisa menyentuh langsung terhadap kepentingan masyarakat trutama masyaraka kita yang ada di akar rumput yang selama ini kondisinya yang tidak begitu menggembirakan dan sangat terdampak akibat pademi Covid-19 maupun krisis ekonomi secara global,tutupnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia