Breaking News

Koramil Alas Berikan Sembako Kepada Warga Binaan Yang Laksanakan Isolasi



                        FOTO: Istimewa.

SUMBAWA BumiGoraMedia.com - Peduli dengan warga yang melaksanakan Karantina Covid 19, Koramil 1607-04/Alas memberikan bantuan sembako kepada Warga binaan yang melaksanakan Isolasi Mandiri yang berada di Kecamatan Alas, Alas Barat dan Buer. Jum'at 16/07/2021.


Penyerahan Sembako tersebut disalurkan oleh para Babinsa sesuai wilayah binaan masing- masing yang sekaligus memantau perkembangan warga masyarakat yang melaksanakan Isolasi Mandiri.


Danramil 1607-04/Alas Kapten Inf Armansyah mengungkapkan kegiatan bantuan sembako tersebut merupakan kepedulian dari TNI khususnya Koramil 1607-04/Alas dalam masa pandemi ini terhadap warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri.


" Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri sekaligus memantau perkembangan keadaan warga tersebut." Kata Danramil


Selain memberikan sembako para anggota Koramil Alas pun memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri dan menghimbau kepada warga lainya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang diberikan Pemerintah dalam masa Pandemi Covid 19 ini.
(BM-Tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia