Breaking News
Live
wb_sunny

Kasat Lantas RITA YULIANA: Vaksinasi Diikuti Puluhan Wartawan

Kasat Lantas RITA YULIANA: Vaksinasi Diikuti Puluhan Wartawan


Manfaat Vaksin Covid-19 adalah guna untuk mencegah atau mengalami gejala Disease Corona Virus. Dalam dokumen Frequently Asked Question (FAQ) Seputar Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diunggah dalam laman resmi Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Kementerian Kesehatan (Kemkes) RI, dijelaskan bahwa vaksinasi Covid-19 memang tidak membuat kita 100 persen kebal dari Covid-19. Tapi, vaksinasi Covid-19 akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19.

Kasat Lantas Polres Lombok Timur, AKP, Rita Yuliana, S.I.K., MM.


LOTIM BumiGoraMedia.com - Melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lombok Timur AKP Rita Yuliana, S.I.K., MM menerangkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi kali ini juga dilaksanakan di Sat Lantas dan diikuti oleh puluhan Wartawan.

"Pelaksanaan Vaksinasi hari ini di ikuti puluhan Wartawan Lotim dan yang sebelumnya juga pernah kami lakukan pada tiga Minggu yang lalu di tempat yang sama dan menggunakan Vaksin SINOVAC," ujarnya Senin (05/07/2021).

Kasat Lantas Rita Yuliana juga menyampaikan apresiasinya terhadap para insan pers yang turut peduli terhadap program yang dilaksanakan sebagai bentuk usaha dalam membantu memutus mata rantai Disease Corona Virus yang sampai saat ini masih mengganas di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

"Saya mengapresiasi teman-teman jurnalis atas partisipasinya, kepeduliannya dalam program Grai Covid Presisi yang kami lakukan disatuan Lantas ini," imbuhnya.

Disampaikannya juga, pelayanan Vaksinasi tersebut bukan saja menyasar kepada masyarakat yang notavenenya membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) namun juga vaksin dilakukan terhadap keluarga ataupun sanak saudara yang ikut saat membuat SIM tersebut dengan kesadaran yang dimiliki sendiri.


Ditanyakan lebih lanjut terkait jumlah  masyarakat yang sudah melakukan Vaksin melalui satuan Lantas polres Lotim, Ia menjawab dengan lugas bawa jumlah masyarakat yang mengikuti vaksin sampai saat ini berjumlah dua ratus (200) lebih.

"Alhamdulillah terimakasih atas respon dan kesadaran masyarakat membantu pemerintah dalam pencegahan Virus ini cukup tinggi hingga terbukti hari ini saya dikejutkan dengan rekan-rekan Pers yang berupaya dalam pencegahan tersebut," bebernya.

Menurut Kasat cantik itu, animo masyarakat cukup tinggi dalam melakukan Vaksinasi tersebut, dan itu terlihat dari kepedulian mereka. Hingga menurutnya perlu kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa melakukan Vaksin agar terhindar dari virus yang mematikan itu.

"Bagi yang belum agar segera melakukan Vaksin, kepada teman-teman Wartawan yang belum juaga, agar kiranya melaksanakan, sebagai contoh kepada masyarakat," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler