Breaking News
Live
wb_sunny

Partai Berkarya Siapkan Balon Bupati, Siapakah Dia..?

Partai Berkarya Siapkan Balon Bupati, Siapakah Dia..?


Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Lombok Timur, Iwan Darmawan, SE.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Lombok Timur, Iwan Darmawan,SE mengungkapkan ia bersama pihaknya sudah mempersiapkan bakal calon Bupati yang akan ikut kontestasi dalam pemilu kada kedepannya. Hal ini di katakan saat di jumpai di Selong pada Selasa, (15/062021).

Selaku Ketua Partai yang berlambang pohon beringin ini menegaskan bahwa dalam kontes tasi pilkada 2024 mendatang pihaknya sudah ada bakal calon, namun enggan memberikan jawaban siapkah bakal calon yang disiapkan itu. "Kami dari partai Berkarya Lotim sudah ada bakal calon, namun untuk saat ini kami tidak mau tunjukkan siapa pigur tersebut dan inintinya dia pigur yang terbaik," ujarnya.

Diakuinya, Partai Berkrya, saat ini juga masih dalam proses perekrutan pengurus Kecamatan untuk melengkapi struktur dalam partai tersebut. " untuk saat ini kami masih dalam proses perekrutan pengurus di masing masing kecamatan guna untuk melengkapi kepengurusan partai. Partai Berkarya harus harus kuat dan mengakar di masyarakat Lotim, jika sdah kuat kan enak kita berkarya sesuai dengan tujuan partai itu sendiri," tambahnya.

Berkontribusi dalam pemilu kada 2024 tentu saja dengan dengan membangun kekuatan yang di mulai dari bawah seperti halnya yang dilakukan partai hari ini. "Menghadapi pilkada kedepan tentu dengan upaya dan kerja keras dari partai sendiri. Membentuk sayap-sayap partai sangatlah penting untuk mendongkrak kekuatan dalam menghadapi pilkada tersebut," jelasnya.

Ditanya lebih lanjut tentang dirinya untuk maju dalam PILEG mendatang, ia menjawab dengan lugas bahwa sebagai pimpinan di Daerah akan selalu tunduk atas perintah pimpinan pusat yang memegang kebijakan. " Kalo kesiapan untuk menghadapi atau menyakinkan diri untuk PILEG, saya sudah siap sesungguhnya, namun hal tersebut saya kembalikan ke pengurus pusat sebagai penentu kebijakan," tandasnya.

Bukan itu saja, sebagai Ketua DPD dirinya juga membuka ruang dan kesempatan untuk semua pengurus ataupun kader partai untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten,provinsi maupun DPR-RI. " Sebagai DPD sya membuka ruang seluas luasnya untuk pengurus ataupun kader untuk bisa memulai membuka diri untuk mencalonkan diri di PILEG mendatang. Kita berikan kpeluang juga terhadap pengurus ya," pungkasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler