Breaking News
Live
wb_sunny

Muscab, PAHRUR ROZI Kembali Nakhodai DPC Partai PPP Lotim

Muscab, PAHRUR ROZI Kembali Nakhodai DPC Partai PPP Lotim


H.Pahrur Rozi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lombok Timur.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Partai Persatuan Pembangunan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Partai PPP berlambangkan Ka'bah ini kembali melaksanakan musyawarah cabang (Mucab) Ke - Vlll untuk pemilihan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kab. Lombok Timur untuk periode 2021-2026 bertempat di Sekretariat DPC PPP Kab. Lombok Timur  pada Sabtu (19/06/21).

Berdasarkan hasil musyawarah tersebut telah memutuskan untuk kembali mengangkat DPC pada periode sebelumnya yaitu H. Pahrur Rozi, S.Sos kembali sebagai Dewan Pempinan Cabang (DPC)  Kab. Lombok Timur periode 2021-2026 secara aklamasi yang didukung dengan 13 tanda tangan dukungan dari 13 Ketua Partai Anak Cabang (PAC)  Kecamatan.

Hal ini dinilia karena H. Pahrur Rozi merupakan salah satu kader terbaik partai PPP Kab. Lombok Timur yang sudah lama mengabdi terlebih rekam jejak beliau sebagai Ketua DPC periode 2019-2021 hasil Muscablub yang mesti dalam waktu singkat namun terbukti telah banyak membawa kemajuan untuk partai PPP Kab. Lotim. 

Di samping itu dirinya juga dinilai memiliki kualitas yang sangat dibutuhkan untuk memimpin partai PPP Kab. Lombok Timur dimasa-masa mendatang. Adupun ketiga belas Ketua Partai Anak Cabang tersebut adalah Ketua PAC Kec. Selong, Labuhan Haji, Suralaga, Sukamulia, Sakra, Sakra Timur, Sakra Barat, Keruak, Jerowaru, Terara, Montong Gading, Masbagik, dan Sikur. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler