Breaking News

Polres Dompu Laksanakan Patroli Cipkon Dalam Rangka Oprasi Ketupat Rinjani 2021 di Obyek Wisata

DOMPU Bumigoramedia.com - Polsek Pajo di bantu Personil Polres Dompu yang dipimpin oleh Kapolsek Pajo Iptu Abdul Malik, SH dan Personil Polres yang dipimpin oleh KBO Sabhara Polres Dompu Iptu Syamsurrijal, S.Sos melaksanakan kegiatan patroli Cipkon dalam rangka Operasi Ketupat Rinjani 2021 dan memberikan rasa aman di tempat-tempat obyek wisata Pantai Fello Jangan dan Pantai Wadu Jao, Minggu (16/05/2021) sekitar pukul 09.00 wita.
Suasana pengunjung di pantai Fello Jangan FOTO:(BM Tim).

Melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono, menyampaikan dalam Patroli Cipkon tersebut Personil Polsek Pajo Melakukan Himbauan kepada para pengunjung yang berada di tempat wisata tetap mematuhi Prokes Covid-19 yaitu dengan tetap Mempedomani 5M yang selalu Menggunakan Masker dan cuci tangan," ucapnya Handik Wijaksono.

"Agar sama-sama Menjaga dan Menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dan tidak Mengkonsumsi Miras Lokasi Pantai Wisata serta menjaga Kebersihan disekitar Pantai Wisata," tegasnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan terhadap para Pemuda setempat untuk tidak melakukan punggutan liar terhadap Pengunjung pantai Wisata dan tidak membawa senjata tajam," ujarnya.

"Kemudian melakukan Penggalangan terhadap Pok Darwis, Toga, Tomas, dan Tokoh Pemuda, Pengunjung Wisata untuk Deteksi Aksi dan Deteksi Dini Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Pajo.(BM-TIM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia