Breaking News

Bupati Sukiman Terima Bantuan 1 Unit Mobil Ambulan dan Paket Alkes

 
Bupati Lotim Saat Serah terima Satu Unit Mobil Ambulan dan Satu Unit Alat Kesehatan Dari PT Infrastruktur Terbarukan Buana.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy menerima satu unit mobil ambulans dan satu paket alat kesehatan dari PT. Infrastruktur Terbarukan Buana pada Senin, (24/05/2021). Penyerahan berlangsung di Pendopo kabupaten Lombok Timur.

 Bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Infrastruktur Terbarukan Buana yang diserahkan Country Head Vena Energy Indonesia Rudy Sembiring, didampingi oleh Kepala CSR, Ady Nataatmadja. PT. Infrastruktur Terbarukan Buana merupakan anak perusahaa Vena Energy Indonesia. 

 Penyerahan ambulans dan paket alat kesehatan tersebut merupakan bukti kerja sama antara PT. Infrastruktur Terbarukan Buana dan Pemerintah Daerah dalam upaya mendukung layanan kesehatan terhadap masyarakat, sehingga dapat meningkatkan akses kesehatan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat kabupaten Lombok Timur.

Bupati berharap agar kedepan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa lebih ditingkatkan. Bupati juga berharap agar memberikan perhatian kepada masyarakat Lombok Timur, terutama yang sedang menghadapi pandemi covid-19.

Selain jajaran Pemda Kabupaten Lombok Timur acara tersebut juga dihadiri senior Manager Unit Induk Pembangkit PLN NTB.

Sebelumnya Bupati menyampaikan tugas pertama Ambulans tersebut adalah memberikan pelayanan kepada kembar siam asal Pringgasela yang akan menjalani operasi pemisahan di Surabaya dalam waktu dekat.(BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia