Breaking News

Bupati Lotim Himbau Masyarakat Tak Melaksanakan Takbir Keliling dan Tidak Bersalaman

LOTIM Bumigoramedia.com - Selasa, (11/05/2021). Bupati Lombok Timur Nusa Tenggara Barat menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melaksanakan Takbir keliling seperti biasa akan tetapi takbir tersebut dapat dilakukan di masjid - masjid dan mushola-mushola yang ada.
Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy, MM.

Hal tersebut di sampaikan melalui surat edaran dan guna untuk menjaga kondusifitas wilayah serta terus berupaya memutus mata rantai Disease Corina Virus (Covid - 19) yang masih tak henti hentinya menghantam belahan an dunia khususnya di kabupaten ini.

Bukan itusaja, didalam surat edaran tersebut juga disebutkan agar Sholat Idul Fitri 1442 H dilaksanakan di masjid atau lapangan terbuka dengan tetap menggunakan protokol kesehatan (Prokes). Usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri masyarakat di minta untuk meninggalkan masjid atau lapangan dengan tertib dan tidak bersalaman.
Halal bihalal atau silaturrahim tidak dilakukan secara langsung (bersalaman), tetapi bisa dilakukan melalui sosial yang ada.
Selain itu, Masyarakat juga dalam hal ini di minta untuk melakukan koordinasi dengan Forkopimcam dan Tim satgas kecamatan dan Desa agar dapat melakukan pengendalian terhadap mobilitas warga yang akan mengunjungi obyek wisata mulai dari 13 - 16 Mei 2021. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia