Breaking News

Wakil Presma Universitas Hamzanwadi Ajak Masyarakat Indonesia Dukung Sulis Dalam Audisi LIDA 2021

LOTIM BumiGoraMedia.com – Wakil Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Hamzanwadi, Ishak Baedhowi  mengajak masyarakat Indonesia khsusnya  Provinsi NTB untuk mendukung Sulistiya Wati dalam ajang Lida Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2021.
FOTO: Wakil Ketua Presma Universitas Hamzanwadi, Ishak Baedhowi (kanan) bersama Sulistiya Wati (kiri).


Ishak mengatakan, memasuki TOP 42 Provinsi Audisi LIDA yang disiarkan stasiun televisi nasional Indosiar sejak Maret lalu ini semakin menarik untuk di saksikan. Kualitas dan persaingan semakin terlihat. "Saat ini Sulis sebagai perwakilan Provinsi NTB sedang berjuang untuk menjadi juara di LIDA 2021," Ungkapnya.

Sulis merupakan salah satu putri terbaik Provinsi NTB sehingga layak untuk di dukung masyarakat NTB. Siapapun yang bisa mengharumkan NTB sudah sewajarnya kita dukung penuh. "Justru itu, saya mengajak kepada seluruh warga NTB untuk terus memberikan dukungan kepada  Adik Sulis yang saat ini mengikuti Liga Dangdut tahun 2021," ajaknya pada Sabtu, (17/04/2021).

lebih lanjut Bedhowi, moment ini merupakan Pertama kali dalam sejarah, peserta LIDA membuat seluruh juri memberikan 5 SO sebelum penampilan peserta selesai. Berkat penampilan memukaunya saat membawakan lagu Cincin Permata Biru, Sulis juga berhasil membuat semua juri histeris berlarian ke panggung saat tampil pada 6 April kemaren.

“Insyaallah Sulis memiliki kualitas yang bagus, mulai dari suaranya, mental, penghayatan, penampilan dan semuanya sudah ok, tinggal dukungan dari masyarakat yang terus dan harus ditingkatkan, kalau kata juri yang mengomentari kemarin sih (Reza) “Jelek dari mananya?” Gitu lho,” tegas pemuda yang juga sebagai Asisten Manager Sulis Official Managament ini.

Sulistiya Wati asal Lombok Timur ini, Duta Provinsi NTB di ajang Liga Dangdut Indonesia akan kembali tampil di atas panggung malam ini. Sabtu, 17 April 2021 pukul 20.30 WIB. 

“Yuk dukung Sulis NTB dengan cara vote melalui Aplikasi Shopee di group 1 putih, dan melalui sms Ketik LIDA (SPASI) SULIS kirim ke 92788. Yang banyak ya,” Tutupnya.(BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia