Breaking News

HIMMAH NWDI Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Sambalia Sebagai Bentuk Pengabdian

LOTIM BumiGoraMedia.com  - Himmah NWDI Komisariat MDQH NWDI Pancor menggelar kegiatan pengabdian berupa Safari Ramadhan, yang diselenggarakan di Desa Sugian Kecamatan Sambalia mulai dari tanghal 13 sampai dengan 25 April mendatang. 
POTO: Pengurus Himmah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah Lombok Timur.

Ketua Umum DPC Himmah NWDI Lombok Timur Zaeni Hasyari dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Himmah Kom. MDQH NW Pancor dan semua pihak yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan Safari Ramadhan 1442 H di Desa Sugian ini, dan meminta kepada peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin. 

Pada acara pembukaan sekaligus serah terima tim Safari Ramadhan 1442 H yang diselenggarakan oleh Himmah  NWDI Komisariat MDQH NWDI Pancor, yang bertempat di Aula Kantor Desa Sugian Kecamatan Sambelia pada Selasa, (13/04/2021).

Dalam acara yang dihadiri langsung dan dibuka oleh Ketua umum DPC Himmah NWDI Lombok Timur, hadir juga Korwil Himmah NWDI Provinsi NTB, Pemerintah Desa, Kamtibmas, panitia pelaksana, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para peserta(kader Himmah NWDI) Safari Ramadhan 1442 H.

Acara tesebut di awali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an setelah itu dilanjutkan dengan Laporan ketua panitia dan beberpa sambutan. Dan disela sambutan tersebut Ketum DPC Himmah NWDI Lotim menyampaikan amanah dari DPP Himmah NWDI tentang melestarian lingkungan.

“Melalui kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk menjaga dan melestarikan lingkungan kita, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti banjir yang terjadi akhir-akhir ini di beberapa daerah di indonesia, yang di mana tentu salah satu faktor dari bencana itu adalah penebangan hutan secara liar dan pembukaan lahan serta itu yang menjadi pemicu banjir” ujarnya.

Lebih lanjut Ketum DPC yang akrab dipanggil Zaeni itu melanjutkan stetmennya, "Bahwa Himmah NWDI hadir mendedikasikan pikiran dan tenaga nya untuk kemaslahatan ummat, lebih-lebih di lokasi safari." tutupnya. ( BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia