Breaking News
Live
wb_sunny

DISPORA LOTIM Perpanjang Masa Pendaftaran Lomba Pemuda Pelopor

DISPORA LOTIM Perpanjang Masa Pendaftaran Lomba Pemuda Pelopor

LOTIM BumiGoraMedia.com - Kegiatan lomba pemuda pelopor Kabupaten Lombok Timur diperpanjang untuk masa pendaftaranya sampai batas waktu yang belum ditentukan, lomba pemuda pelopor yang diselenggarakan oleh Dispora Lotim ini bertujuan untuk membuka kesempatan bagi para pemuda untuk menjadi contoh bagi para pemuda lainya. 

FOTO: Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dispora Kabupaten Lombok Timur Saepuddin Zohri.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Saifuddin Zuhri selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kabupaten Lombok Timur ketika dikonfirmasi pada Selasa, (06/04/2921). 


"Perpanjangan waktu pendaftaran sudah resmi. Namun mengenai batas waktunya, kami tunggu instruksi dari pusat," beber Kabid pemberdayaan pemuda tersebut. 


Lomba yang seharusnya berakhir masa pendaftarannya ini pada tanggal 5 April kemarin, namun akan diperpanjang sampai batas waktu yang belum ditentukan oleh pusat 


Lebih lanjut ia juga menambahkan bahwa, "terkait perpanjangan ini nantinya bisa saja penutupnya setelah lebaran, tergantung instruksi dari pusat." tambahnya


Sementara itu untuk bidang yang dilombakan ada lima bidang sebagai mana yang dipaparkan oleh Kabid pemberdayaan pemuda antara lain:
1. Bidang pendidikan.
2. Bidang agama, sosial dan budaya.
3. Bidang pengelolaan sumber daya alam, lingkungan dan pariwisata.
4. Bidang pangan.
5. Bidang Inovasi dan teknologi.
(FIRMAN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler