Breaking News

Uji Kompetensi Balon PAW Desa Anjani, MUHAMMAD SA'ID Rangking 1

LOTIM BumiGoraMedia.com - Tes atau uji kompetensi tambahan untuk bakal calon  Pergantian antar waktu (PAW) kepala desa anjani kecamatan suralaga Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berlangsung di aula kantor desa anjani berjalan dengan Mulus sesuai harapan.
FOTO: Panitia pelaksana uji Kompetensi Bersama peserta Bakal Calon PAW Desa Anjani.

Kelima bakal calon kepala desa pun hadir sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan panitia serta tetap mengikuti protokol kesehatan Covid - 19 yang di tetapkan oleh satuan tugas penanganan.
Tes tambahan tersebut juga berlangsung dari pukul 09 : 30, Waktu Indonesia Tengah (WITA). 

Usai ujian, para calon pun langsung di berikan hasil tes melalui pengumuman oleh Panitia Desa setempat sekali gus pemberitahuan kelulusan Calon PAW Kepala Desa Anjani Tahun 2021. Dan inilah Nama - nama serta nilai masing masing calon tersebut.

1. Agus Haryanto nilai 80,40 rangking 3 dan dinyatakan lulus
2. Muhammad Sa'id,sp 86,40 rangking 1 dan lulus
3. Muhammad Isnaini, 80,40 rangking 2 dan dinyatakan lulus
4. Muhammad Sapoan, 68,90 rangking 4 dan dinyatakan tidak lulus. 
5. Azharuddin 48,10 rangking 5 dan dinyatakan tidak lulus

Semintara itu, Abdurrahman selaku Sekertaris panitia yang juga merupakan sekertaris desa (sekdes) memberikan apresiasi yang tak terhingga atas berjalannya seleksi bakal calon PAW itu. 

"Kami sudah mengantisipasi jauh - jauh hari. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Ucapan terimakasih tak terhingga pada semua elemen masyarakat yang berperan dalam menjaga stabilitas desa," ujar Rahman. 

Ia juga mengatakan bahwa Para calon legowo, lapang dada menerima hasil yang di peroleh dalam mengikuti ajang kompetensi tersebut. (Bm)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia