Breaking News
Live
wb_sunny

Perbaiki Ekonomi Dampak CORONA, Ini Upaya MUKSIN Kadis DPMPTSP

Perbaiki Ekonomi Dampak CORONA, Ini Upaya MUKSIN Kadis DPMPTSP

LOTIM BumiGoraMedia.com - Investasi adalah suatu kegiatan menanamkan modal, baik langsung maupun tidak, dengan harapan pada waktu nanti pemilik modal mendapatkan sejumlah keuntungan dari hasil penanaman modal tersebut.
Foto: Kadis DPMPTSP Lotim, Muksin, S.KM,MM, Saat di Wawancarai.

Dalam upaya untuk terus membenahi Daerah berbagai upaya dilakukan pemerintah beserta jajaran di samping memperbaiki ekonomi akibat dampak dari covid-19. Oleh sebab itu dalam hal ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dalam penguatan Prekonomian Daerah untuk membantu PAD pihaknya burapaya untuk selalu memberikan keyakinan, membuka ruang seluas luasnya kepada para investor yang ingin berinvestasi di daerah Lombok timur yang juga merupakan bagian dari program yang akan di jalankan, terutama yang ada di sekitar pantai selatan lombok timur yang juga ditargetkan menjadi Bali-Bali baru nantinya.

Tentu dengan banyaknya para investor yang masuk ke Daerah Lombok Timur nantinya akan menguntungkan bagi Daerah umumnya dan masyarakat pada khususnya, seperti adanya pemberdayaan masyarakat, terbukanya lapangan pekerjaan, berjalanya usaha UMKM dan masih banyak lagi dampak positif lainnya dari adanya investor ini. Oleh karena itu pihaknya mengatakan untuk tidak mempersulit perijinan yang ada dan sebisa mungkin untuk lebih mengekspose lagi potensi-potensi yang ada di Lombok timur ini untuk memancing para investor supaya mau berinvestasi.

Saat ditemui  media Pada Selasa, (02/03/2021) di ruangannya, Kepala Dinas PM-PTSP dalam hal ini Muksin menyampaikan bahwa "Kekuatan besar potensi Lombok Timur untuk orang berinvestasi Ini sangat luar biasa, apalagi sekarang ini zaman berinvestasi, pergerakan perekonomian, kondisi keterpurukan seperti ini, dengan potensi yang ada di Lombok Timur yang kita miliki, harus segera kita ekspor ke luar Baik itu ke nasional, Indonesia secara menyeluruh bahkan ke dunia, Program kita yang sekarang tetap dalam hal penguatan perekonomian." ujarnya

Pariwisata inilah akan menjadi mercusuarnya terhadap Ungkapan potensi-potensi yang ada di Lombok Timur, Sehingga harus semua investor-investor yang sudah siap untuk berinvestasi. 

Terkait dengan keberhasilan program pada tahun 2020 lalu itu sudah mencapai 660 % dan ditargetkan pada tahun 2021 ini mencapai 700 %, tentu dengan adanya invetor ini yang nantinya akan membantu mewujudkan target tersebut. tutupnya.(BM-Gus)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler