Breaking News

Pelantikan Perdana, JASMANSYAH Pimpin PW NWDI Jawa Barat

BOGOR BumiGoraMedia.com - Keberadaan organisasi NWDI di Indonesia mendapat respon sangat baik dari jamaah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI). Hal ini dibuktikan dengan pelantikan perdana pengurus wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah Jawa Barat yang dilaksanakan di Pondok Pesantren modern Nurul Haramain nahdatul wahan Diniyah Islamiyah Bogor Jawa Barat Ahad, (28/03/2021).
Usai Pelantikan Perdana Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah NWDI Jawa Barat. (FOTO: Tim BM)

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah Dr. TGH. Najmul Ahyar, MH. mewakili Syaikhuna Dr. TGB. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA., Ketua Umum Dewan Tanfidziyah NWDI.


Dalam arahannya, Dr. H. Najmul Ahyar mengharapkan agar kepengurusan baru NWDI Jawa Barat dapat berperan semakin besar dalam pengembangan organisasi khususnya di Jawa Barat, serta menjadi role model bagi wilayah-wilayah lain di seluruh Indonesia.


Pasca pelantikan, ketua umum Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah Jawa Barat Dr. Jasmansyah, M.Pd memohon doa kepada para Tuan Guru dan para sesepuh NWDI agar pengurus baru yang baru dilantik tetap Istiqomah dalam memperjuangkan dan mengembangkan organisasi NWDI di Jawa Barat. 


"Mohon doa, dukungan dan motivasi dari sesepuh NWDI khususnya TGB, agar kami tetap Istiqomah dalam memperjuangkan  dan mengembangkan organisasi NWDI, sehingga  menjadi organisasi yang  besar dan konstributif untuk Agama nusa dan bangsa", pungkasnya.(BM-Tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia