Breaking News
Live
wb_sunny

MTQ XXVIII Tingkat Provensi Pada April 2021, SUKIMAN: Semua Komponaen Agar Bisa Melaksanakan Tugasnya

MTQ XXVIII Tingkat Provensi Pada April 2021, SUKIMAN: Semua Komponaen Agar Bisa Melaksanakan Tugasnya

LOTIM BumiGoraMedia.com - Mengingat kembali prestasi pada tahun Oktober 2019 lalu ketika kafilah Lotim berhasil meraih posisi ke dua dari posisi ke tujuh dulunya, dalam MTQ XXVIII tingkat Provinsi NTB. Maka kafilah Lombok Timur tahun ini ditarget dapat meraih juara umum pada STQ tingkat Provinsi yang dijadwalkan akan berlangsung nanti pada April mendatang. 
FOTO: Buoati Lombok Timur,HM Sukiman Azmy, MM Bersama Jajaran Pada Cara Pembukaan Traning Center.

Target tersebut diberikan Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy kepada kafilah Lombok Timur yang memulai pemusatan latihan (training center) pada Senin (22/03/2021). Pada pembukaan yang berlangsung di Pondok Pesantren Darusshomad, Kerongkong, Sukamulia, Bupati menyampaikan harapan agar semua komponen yang terlibat dapat menjalankan tugas masing-masing dengan optimal. 

Tentu harapannya dengan demikian prestasi yang diraih juga menjadi lebih baik dan lebih optimal. Bupati juga meminta kepada penyelenggara melakukan evaluasi terhadap kekurangan penyelenggaraan TC tersebut untuk segera ditemukan solusinya. 

Lebih lanjut Bupati menekankan agar setiap kekurangan dapat dikonsultasikan dan dikoordinasikan. Sebab, menurut Bupati, TC ini ditujukan menyiapkan semua unsur yang terlibat, baik teknis maupun mental. TC diikuti 18 orang peserta dalam tiga cabang, delapan golongan, di antaranya tilawah, tahfiz, tafsir, dan qiraatusab`ah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler