Breaking News
Live
wb_sunny

Motor Milik Karyawan Media NTBPOS Hilang di Embat Maling

Motor Milik Karyawan Media NTBPOS Hilang di Embat Maling

LOTIM BumiGoraMedia.com - Dikabarkan telah hilang sebuah sepeda motor Honda Beat warna putih, yang terparkir di halaman Kantor NTBPOS, pemilik adalah salah satu karyawan Administrasi Media NTBPOS, M. Saifuddin Zuhri, yang diduga Hilangan di Embay Maling saat sedang mandi di kantornya, setelah mengerjakan pekerjaan. 
FOTO: STNK Kendaraan Sepeda Motor yang Hilang di Kantor Media NTBPOS.

Ketika jam sudah menunjukkan pukul 16.00 sore, dia mengaku pernah keluar dan masih  motornya terlihat parkir di tempat biasa, sedang dua orang wartawan yang sedang bekerja di dalam studio, juga masih sedang bekerja.

Karena sudah tidak ada yang dikerjakan lagi, maka korban pergi mandi, sedang temannya yang bekerja di dalam studio, karena sudah Maghrib pamit pulang, dan temannya, tetapi karena di dalam kamar mandi, mengiyakan temannya yang pamit pulang.

Sementara itu temannya yg pamit pulang ( Dedi sama Jung ) mengakui kalau motor yg dari tadi siang parkir sudah tidak ada di tempat, saat mereka pulang Maghrib itu. " Selesai mandi, saya kaget, karena motor yang sya pakai sudah tidak ada di tempat. Langsung saya telpon Dedi, dan mengakui juga ke alpaannya yang tidak langsung menginformasikan bahwa motornya sudah tidak ada di tempat," tuturnya.

Dilaporkan kerugian ditaksir sekitar Rp.15 juta..an.di STNK.
Sumarni, lingk. Gandor, RT. 27 Kel. Selong . DR. 6921 YI. Nokia : MH1JFZ122HK111652. Nosin : JFZ1E-2125468
 Beat warna putih. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler