Breaking News
Live
wb_sunny

HIMMAH NW KOMSAT MDQH Gelar RAK, AZIZ: Ini Momentum Mecari Pemimpin Yang Visoner

HIMMAH NW KOMSAT MDQH Gelar RAK, AZIZ: Ini Momentum Mecari Pemimpin Yang Visoner

LOTENG BumiGoraMedia.com - Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) komisariat Ma'had Darul Quran Wall Hadits  Nahdlatul Wathan (NW) Pancor, kembali menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) pada Kamis, (18/02/2021) yang bertempat di Pondok Pesantren Darul Habibi Paok Tawar Praya Lombok Tengah.
Foto Pembukaan Rapat Anggota Komisariat Himmah MDQH NW.

Ketua Panitia RAK yakni Abdul Aziz saat di konfirmasi mengatakan, acara tersebut dilakukan bertujuan untuk mencari bibit bobot pemimpin yang visioner serta mampu memajukan apa yang menjadi impian bersama dalam berhimmah itu sendiri, terutama di Komisariat MDQH.

"Ya, RAK sebagai momentum untuk mencari pemimpin yang Visioner, tangguh,dan membanggakan bagi semua orang terutama terhadap HIMMAH ini sendiri. Bukan itu saja, acara ini juga tentu sebagai ajang menemukan pemimpin yang religius dan berjiwa moderat,"ujar Aziz.

Aziz selaku ketua panitia lebih jauh mejelaskan, kegiatan ini salah satu kegiatan yang kerap dilakukan oleh para senior sebelumya. Hinga saat ini kembali di gelar pada setiap pergantian pemimpin Komisariat Himmah MDQH NW Pancor.

"Kegiatan seperti ini acap kali di lakukan oleh para senior kami, hingga kami selaku yang diberikan kepercayaan sebagai panitia RAK saat ini jugak harus melakukannya sesuai aturan. Dan barang tentu dengan loyalitas yang tinggi hingga acara ini berjalan lancar,"tandasnya.

Dikatakannya, melalui RAK ini tentu bisa terwujud apa yang menjadi keinginan kita bersama. Melahirkan pemempin yang Ideal, Inisiatif, Dedukatif, Aktif dan memiliki Loyal terhadap organisasi yang sama - sama kita cinta ini.

"Insya Allah, seperti keinginan kami bersama, akan lahir pemimpin yang handal serta memiliki loyal yang sangat kuat terhadap organisasi," bebernya.
Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturrahim yang terus berkepanjangan yang tidak akan putus. Begitu juga nantinya kepada siapapun yang terpilih menjadi pemimpin di Komisariat, mampu menjalankan pungksi serta tugas yang di amanahkannya tampa melanggar mekanisme dalam berorganisasi.

"Semoga yang maha Alif selalu memberikan yang terbaik kepada kita semua, terutama kader - kader HIMMAH NW agar senantiasa diberikan kesehatan, berhati baja, pantang mundur kebelakang demi perjuangan," harapnya.

Ditanyakan lebih lanjut terkait siapa saja yang menghadiri acara tersebut, ia menjawab dengan lugas. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua yayasan TGH. Ahamd Tantowi, Cabang HIMMAH Lotim,KS Loteng, IPNW Lotim, HIMMAH KOMSAT IAIH dan Universitas Hamzanwadi, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAIH serta BEM Universitas Hamzanwadi, Senad MDQH 56 NW Pancor, HIMMAH UNRAM, HIMMAH UIN Mataram, dan Pengurus Daerah NW Loteng TGH Habib Ziadi.(BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler