Breaking News
Live
wb_sunny

Hafsan Hirwan Terpilih Nahkodai HDCI cabang NTB Periode 2021-2024

Hafsan Hirwan Terpilih Nahkodai HDCI cabang NTB Periode 2021-2024

BumiGoraMedia LOTIM  – H. Hafsan Hirwan terpilih menahkodai penggila Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Perwakilan NTB. Ia terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) melalui video conperenci (vicon). Vicon pergantian pengurus penggila motor gede (Moge) ini disaksikan langsung oleh Ketua Umum HDCI Indonesia, pada Rabu, (04/02/2021).
Foto H. Hafsan Hirwan, Saat Musda HDCI di Hotel Santika Mataram.

Musda yang digelar di Hotel Santika Mataram tersebut berlangsung alot. Sebanyak 30 anggota HDCI yang memiliki hak suara mempercayakan pundak kepemimpinan HDCI NTB kepada, H. Hafsan Hirwan yang memiliki julukan Triple “H” sebagai Ketua Umum Cabang NTB Periode 2021-2024.

Selaku Ketua Terpilih HDCI cabang NTB, H. Hafsan Hirwan, mengaku siap membawa HDCI ke arah yang lebih baik. Terutama melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang selama ini melekat di tubuh HDCI NTB pada khususnya. HDCI selama ini tidak jarang mengunjungi panti asuhan dan memberikan bantuan sosial.

Hal tersebut, menurutnya, memiliki nilai tersendiri bagi setiap anggota. Misalnya untuk suatu kegiatan sosial kemanusiaan ini, dana sosial tersebut dengan sendirinya terkumpul dari seluruh anggota. 

"Kegiatan sosial kemanusiaan tetap akan kita lanjutkan. Terutama kegiatan sosial kemasyarakatan dengan mengunjungi panti asuhan untuk memberikan bantuan sosial,"ungkapnya.

Dicontohkannya, pada gempa bumi yang  di Pulau Lombok dan sebagian Pulau Sumbawa beberapa waktu lalu, rasa kemanusiaan HDCi terpanggil untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah. Sehingga di tahun 2021 ini, HDCI bersama pemerintah berkomitmen membangkitkan kembali perekonomian nasional, yakni secara serempak HDCI seluruh Indonesia bersepakat membangkitkan Pariwisata Indonesia.

“Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan HDCI Pusat memiliki program yang disebut dengan “Titik Terang”. Artinya, HDCI akan melakukan Relly mulai dari Danau Toba, Sumatera Selatan dan finishnya di Kuta Mandalika,  HDCI ikut andil memasarkan pariwisata ini dengan klub-klub Harley di seluruh dunia,“jelasnya.

Khusus untuk di NTB ini, tambah Hafsan, yang juga Direktur Lens@ Rakyat ini, menegaskan bahwa di samping rutinitas kegiatan sosial kemanusiaan. Tak kalah penting ikut mengambil peran dalam menduniakan KEK Mandalika dan turut serta mendukung event-event kelas dunia seperti MotoGP.

“Dengan membangkitkan pariwisata NTB ini, tentunya kebangkitan ekonomi akan datang dengan sendirinya dan harus diingat, selama pandemi covid-19 ini tetap mengedepankan protokol kesehatan,“paparnya. 

Pelaksanaan Musda HDCI NTB tahun 2021 dengan mengedepankan protokol kesehatan dan demokratis. Hal tersebut dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid-19. Terpilihnya H. Hafsan Hirwan ini mencatatkan namanya sebagai ketua HDCI NTB ke-6.(BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler