Breaking News
Live
wb_sunny

Terima Penghargaan, IWAN SETIAWAN Sebut Ini Penyemangat Kita Semua di 2021

Terima Penghargaan, IWAN SETIAWAN Sebut Ini Penyemangat Kita Semua di 2021

BumiGoraMedia Lotim – Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Iwan Setiawan, menerima penghargaan Special Achievement Lombok Timur dari Anugrah TIMES Indonesia (ATI) tahun 2020. dan mengangkat tema “Nasionalisme dan Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19”.
    Foto Kabid Logistik & Kedaruratan BPBD       Lotim Iwan Setiawan 

Dilansir dari TIMES Indonesia.co.id, tema tersebut diambil dengan dua alasan utama. Pertama, pandemi Covid yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu telah memberi dampak yang luar biasa bagi bangsa ini. Sektor ekonomi, politik, sosial, budaya, dan nasionalisme terdampak hebat oleh pandemi ini. Kedua, badai politik dari kelompok sektarian dan transnasional berupa intoleransi dan anti-keberagaman terus mengancam kebhinnekaan kita. 


 Iwan Setiawan, yang juga menjabat sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lombok Timur ini, dinilai memiliki peran penting dalam penanggulangan Covid-19 di wilayahnya. Hal ini menjadi pertimbangan TIMES Indonesia. Sehingga menganugerahkan penghargaan Special Achievement.

Tokoh yang mendapatkan ATI 2020 ini telah melalui berbagai pertimbangan yang matang baik dari TIMES Indonesia dari biro-biro seluruh Indonesia. Juga melibatkan pandangan beberapa praktisi.

“Alhamdulillah ini suatu keberkahan bagi kita semua, dan penghargaan  Anugrah Times Indonesia 2020, akan menjadi penyemangat kita semua di tahun 2021, kita akan tingkatkan kinerja kita di BPBD,” harap Iwan kepada Media ini. Senin (04/01/2921).


 Disamping Iwan Setiawan, Anugerah TIMES Indonesia Tahun 2020 juga diberikan kepada Wakil Bupati Lombok Timur, H.Rumaksi,SJ,SH sebagai Positive News Maker Lombok Timur 2020. Sekda Lombok Timur,H.M.Juaini Taofik di Anugerahi Man of The Year Lombok Timur,2020 dan Anugerah Women of The Year Lombok Timur kepada Nurhasanah,S.Kep Anggota DPRD Lombok Timur.


 Sedangkan Anugerah TIME Indonesia (ATI) 2020 untuk Special Achievement Lombok Timur diberikan kepada  Kapolres Lombok Timur AKBP.Tunggul Sinatrio,S.I.K,MH. Dandim 1615/Lombok Timur Letnan Kolonel Inf.Agus Prihanto Dony,S.Sos, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lombok Timur Iwan Setiawan dan Kepala Puskesmas Labuhan Lombok, Muhdar,S.Km.(Mexs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler