Breaking News
Live
wb_sunny

Polemik Gedung Pemuda Final, Ini Penjelasan Kadispora IZUDDIN

Polemik Gedung Pemuda Final, Ini Penjelasan Kadispora IZUDDIN

BumiGoraMedia Lotim - Surat penandatanganan kontrak pinjam pakai Gedung Pemuada dan Mahasiswa sudah diserahkan kepada pihak pemuda yang di wakili oleh KNPI Kabupaten Lombok Timur. Surat ini di tanda tangani langsung oleh Muhammad Juaini Taufik selaku Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Timur Rabu,(20/1/2021). 
Foto Bersama pengurus KNPI dengan                   Sekda didampingi oleh Kadispora Lotim.       

Hal ini diungkapkan langsung oleh Izzuddin selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur,Nusa Tenggara Barat (NTB) saat dikonfirmasi.

"Alhamdulillah polemik kita sudah final. Pemda sudah menyerahkan dokumen kontrak pinjam pakai kepada pemuda. Dokumen ini ditandatangani langsung oleh Sekertaris Daerah Lombok Timur," ungkapnya pada MediaBumiGora.com

Ia juga menerangkan bahwa MoU perjanjian ini maksimum selama dua tahun. Namun pihak Bank NTB Syariah akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempercepat pembangunan gedung barunya selama satu tahun ke depan. 

Ia menambahkan,"Bank NTB Syariah akan memberikan modal masing - masing sebanyak lima puluhan juta kepada wirausahawan muda sebanyak lima puluhan orang. Namun ini juga harus atas persetujuan Kadispora," tutupnya.

Sampai terbitnya berita ini, wartawan mencoba menghubungi ketua KNPI Lotim, Taufik untuk dimintai penjelasan atau keterangan, namun belum ada jawaban.(firman)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler