Breaking News
Live
wb_sunny

Ketua IV DPC HIMMAH NW Respon Positif MoU Gedung Pemuda

Ketua IV DPC HIMMAH NW Respon Positif MoU Gedung Pemuda

BumiGoraMedia Lotim - Beredarnya surat penandatangan MoU yang di tanda tangani oleh kedua belah pihak antara Pemerintah Daerah Lombok Timur dengan Bank NTB Syrai’ah kini mendapatkan respon positif dari DPC HIMMAH NW Lombok Timur.
Foto Zainudin Fikri Ketua IV Himmah NW.

Melalui pesan WhatsApp dikonfirmasi mengenai tanggapannya terkait dengan MoU yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Lombok Timur dengan Bank NTB Syariah, M. Zainuddin Fikri selaku Ketua IV Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) DPC HIMMAH NW Lombok Timur mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemerintah Daerah Lombok Timur.

"kami di DPC HIMMAH NW Lombok Timur mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur, ini langkah awal dan tepat kita untuk pembenahan terutama di kegiatan-kegiatan kepemudaan dan mahasiswa," papar Fikri.

Selain itu juga, Fikri mengharapkan untuk kedepannya agar Pemerintah Daerah Kabupaten Lotim lebih memperhatikan pemuda dan mahasiswa  lagi.

"3 prioritas Lotim saat ini, salah satunya Ekonomi kreatif, harapan kami di DPC HIMMAH NW Lotim, cocok jika dengan situasi dan kondisi saat ini untuk di berikannya penambahan modal pengembangan bagi usaha-usaha muda, karena seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali Mahasiswa saat ini yang ikut turun membantu orang tuanya terutama dibidang bisnis atau pengusaha," harapnya.

Ia juga menambahkan, pentingnya peran pemuda dalam membangun daerah. "Pembangunan daerah tidak bias lepas dari kegiatan-kegiatan pemuda dan mahasiswa. Pemerintah Daerah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga supaya benar-benar mengakomodir dan memberikan pembinaan yang sifatnya berkelanjutan dan berjangka Panjang, tidak hanya diberikan modal usaha atau penamabahan modal usaha kemudian Dinas tersebut tidak mau menindak lanjuti apa yang sudah di bangun seperti ditahun-tahun sebelumnya. Dinas Pemuda dan Olahraga juga harus mempunyai konsep yang jelas  dan data base yang akurat," tegasnya.

Pemuda kelahiran Desa Bagik Payung Selatan ini juga menghimbau kepada pemuda dan mahasiswa Lotim agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak) dalam menghadapi situasi Covid - 19.

"Untuk membantu pemerintah daerah dalam menjaga kondusifitas dan memutus rantai Covid-19, saya mengajak kepada kita semua agar selalu menerapkan protokol yang sudah ditetapkan".(Bm-04)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler