Breaking News

Gelar Silaturrahmi, HIMMAWATI NW Pancor Anjani Bersatu

BumiGoraMedia Lotim - Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Pancor  Anjani menggelar silaturahmi Perdana pada Ahad, (24/01/2021) di Secretariat HIMMAH NW Anjani.
Foto Bersama HIMMAWATI NW Pancor    Anjani.

Dalam Acara silaturahmi tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (Himmah NW Anjani) Samsul Hadi mengungkapkan, acara silaturrahim tersebut sudah lama dirancang dan di agendakan bersama pengurus Himmah pancor.


"Sebenarnya jauh sebelum Acara silaturahmi ini di gelar, saya sudah sering komunikasi hingga diskusi bersama teman-teman Himmah di Pancor, kadang kami diskusi dipinggir jalan kadang juga diskusi di taman, secara emosional kami sudah menyatu sejak lama namun tidak di ekspose di Media saja," ungkapnya.


Sebagai tindak lanjut dari pertemuan itu, Samsul Hadi lebih jauh menerangkan, ada beberapa program yang akan dilaksanakan bersama baik Himmah Anjani Maupun Pancor


"Insya Allah Dalam waktu dekat, akan ada program kita laksanakan bareng, baik itu Himmah Anjani Maupun Pancor," ujarnya.


Setelah Sambutan dari Ketua Cabang, dilanjutkan Closing statment dari Ketua Himmawati HIMMAH NW Anjani, Siti Jamiatul Khairi memaparkan kepada puluhan HIMMAWATI yang sempat hadir dalam kesempatan itu, kedepannya akan melakukan diskusi bersama yang lebih intens lagi sambil mempererat tali sabuk persaudaraan.


"Kami selaku tuan Rumah meminta maaf atas segala kekurangan penyambutan kami disini, untuk kedepannya kita akan mengadakan Diskusi yang lebih intens lagi, baik Diskusi nya akan kita laksanakan di Anjani maupun di Pancor," tegasnya.(Bm-Dewi)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia