Breaking News
Live
wb_sunny

Open Turnamen, SUKIMAN: Ini Ajang Pencarian Atlet Yang Berprestasi

Open Turnamen, SUKIMAN: Ini Ajang Pencarian Atlet Yang Berprestasi

BumiGoraMedia Lotim – Dalam rangka Open Turnamen kejuaraan Bupati Cup III Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Persatuan tenis Meja Indonesia (PTMSI) Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang di ikuti enam puluh delapan peserta atlit se NTB,dan di gelar langsung pada Jum'at (25/12/2020) bertempat di aula balai Wartawan.

      Foto Atlet Turnamen kejuaraan Bupati
                              Cup III 2020

Dalam pembukaan acara kejuaraan pimpong tersebut,Bupati Sukiman Azmi menyampaikan, kejuaraan Tenis Meja ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengasah kemapuan para atlit tenis meja dan untuk mencari atlet yang baru dan berprestasi.

"Yang kita butuh itu komitmen yang setingi - tingginya dari berbagai pihak untuk melaksanakan event olahraga seperti ini, hingga yang penting  secara berkesinambungan, karna even olahraga ini kan tidak butuh biaya yang banyak, dan yang terpenting sekali  adanya keinginan kita untuk maju," ujarnya.

Senada dengan itu, ketua PTMSI Lotim yakni HM Juaini Taofik menegaskan, event itu berlangsung digelar dari tanggal 25 sampai dengan 28 Desember 2020 dan diikuti oleh 68 pesrta atlet Tenis Meja dari seluruh Kabupaten Kota se Nusa Tenggara Barat. Hingga menurutnya, kejuaran itu dibagi dalam dua kelas, yakni kelas tingkat pemula dan kader atlet.

Disampaikannya bahwa kegiatan ini selanjutnya akan dilaksanakan secara rutin setiap tahun, hingga selain untuk memotivasi para atlet juga merupakan salah satu langkah PTMSI menggali potensi dalam olah raga pimpong ini, tukasnya.

Juaini Taofik yang juga selaku Sekertaris Daerah (SEKDA) Lotimitu menambahkan, saat ini ada Atlet Tenis Meja (ATM) asal Lotim yang bernama Mayang, ianya tercatat sebagai atlet yang akan mewakili NTB di event Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua mendatang. Sehingga dari kejuaran Bupati Cup III ini akan melahirkan Mayang-Mayang baru yang dapat mewakili NTB pada ajang kompetisi PON ditingkat Nasional, harapnya.

Selamat bertanding kepada semua peserta dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan mempererat silaturrahmi sesama atlet, ucapnya. (Kam)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler