Breaking News

Tiga Partai Sepakat Mengusung Paket LUTHFI WAHID

FOtO : Tiga Pengurus Partai Pengusung Paket LUTHFI WAHID Saat menandatangani Kesepakatan.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Tiga (3) Partai pengusung yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gelombang Rakyat (GELORA), dan PERINDO melakukan kesepakatan mengusung Pasangan LUTHFI WAHID Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur pada Pilbup 2024. Minggu malam (12/05/2024) yang bertempat di Lesehan Masarro Kayangan Lombok.

Abrorni Lutfi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Lombok Timur menegaskan bahwa ia bersama pihaknya dengan resmi menyatakan sikap dukungan terhadap pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.

"Selaku ketua DPC Partai PKB Lotim mewakili semua pengurus memberikan pernyataan serta dukungan yang pasti untuk memperjuangkan paket LUTHFI WAHID menjadi Bupati dan Wakil Bupati di kancah perpolitikan yang akan di gelar pada tanggal 27 Nopember mendatang," tegasnya usai menandatangani kesepakatan itu

Abrorni Lutfi meyakini, dengan resminya pasangan LUTHFI WAHID yang di usung oleh beberapa partai ini akan menunjukkan semangat yang luar biasa terhadap perjuangan ini.

"Insya Allah kami dari partai pengusung akan menunjukkan semangat perjuangan yang yang maksimal untuk mencapai kesuksesan pada pilbup mendatang," ujarnya.

Semintara itu, Sekertaris Partai GELORA, L Fidian menyatakan ia bersama pihaknya telah membuka peluang dukungan seluas luasnya terhadap Pasangan LUTHFI WAHID. Dengan demikian ia sangat yakin dengan hadirnya paket LUTHFI WAHID ini akan memberikan perubahan terhadap daerah khususnya Kabupaten Lombok Timur.

"Kami dari partai GELORA seyakin yakinnya paket LUTHFI WAHID ini akan menang dalam kontestasi Pilbup 2024 ini," ucapnya semangat.

Tak ketinggalan pula Sekertaris Partai PERINDO yang Karib di sapa Bung Sam menyatakan, Partai Perindo akan terus berupaya keras untuk memenangkan pasangan LUTHFI WAHID dengan berbagai upaya.

" Kami juga akan terus berupaya dengan berbagai usaha untuk memenangkan paket ini. Paket LUTHFI WAHID ini yang dinanti - nantikan masyarakat Lotim," demikian Samsudin sembari menyerukan kata "Menyala Bung...!".
(BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia