Breaking News

Pj Bupati Juaini Apresiasi komunitas Be-Rari Lombok Timur

Pj bupati Lombok Timur H.M. Juaini ikut  Be-Rari di taman kota Selong
LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur melepas para peserta Night Run Be-Rari Lombok Timur sambil mengumandangkan "Salam Olahraga" yang disambut sorakan "Jaya" oleh anggota Komunitas Be-Rari Lombok Timur yang bersiap di depan Taman Rinjani Selong. Selasa malam (28/5/2024).

Pj. Bupati Lombok Timur H. M. Juaini Taofik, menyampaikan apresiasinya kepada komunitas Be-Rari yang mampu menyelenggarakan kegiatan tersebut kendati belum genap berusia satu tahun.

"Apalagi jumlah anggotanya sudah mencapai hampir 300 orang," ungkap Pj Bupati Juaini.

Pj. Bupati Juaini, berharap komunitas tersebut terus berkembang dan anggotanya semakin bertambah. Untuk itu, la mengimbau pimpinan OPD nya mengajak para stafnya ikut bergabung ke komunitas tersebut.

"Bila perlu mencapai 1000 anggota," ucapnya.

Sementara itu, Kapten Komunitas Be-Rari Lalu Marta Kusuma mengaku senang dengan keikutsertaan Pj. Bupati di tengah-tengah menceritakan mereka. la pun sejarah singkat terbentuknya komunitas tersebut pada 27 September 2023 lalu dan baru diresmikan pada 27 Februari 2024.

Dikesempatan itu, Pj. Bupati Juaini juga ikut berlari bersama seluruh anggota komunitas Be-Rari yang akan menempuh jarak lima kilometer tersebut. Kegiatan ini tidak hanya anggota komunitas tetapi juga masyarakat umum. (BM/ton)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia