Breaking News

Pilkada Lotim, Syamsul Luthfi Mulai Panaskan Mesin Konsolidasi

Konsolidasi Tim Organisasi Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Dalam rangka menyongsong perpolitikan 2024 yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati khususnya di Kabupaten Lombok Timur, beberapa bakal calon mulai memanaskan mesin politiknya dan bergerak memantapkan dukungan secara internal, hal serupa dilakukan oleh Tim bakal calon Bupati Lotim HM Syamsul Luthfi yang terus merayap dan mulai melakukan konsolidasi, bahkan hingga Sabtu (13/04/2024) sejumlah kader Organisasi telah melakukan pendekatan secara terprogram di tingkat Dusun, Desa, dan tingkat Kecamatan.

"Konsilidasi ini merupakan salah satu upaya konkrit yang kami lakukan untuk memperkuat hubungan emosional organisasi dan persiapan Pilkada mendatang," tegas L Farhan sebagai salah satu Tim Ormas Besar NWDI.

Tak hanya secara kolektif, pertemuan atau konsolidasi tersebut juga dilakukan secara perorangan hingga menyasar di wilayah - wilayah terpencil yang ada di bumi patuh karya ini.

"Insya Allah sentuhan perjuangan ini kita lakukan secara perorangan juga, tergantung wilayah saja," tambahnya.

Farhan meyakini Pilkada 2024 ini merupakan Momen HM Syamsul Luthfi untuk memimpin Daerah Lombok Timur agar lebih maju dan berdaya. Syamsul Luthfi yang di kenal juga sebagai tokoh legendaris yang pernah berhasil menggagas pemekaran desa pada saat menjadi Wakil Bupati, hingga saat ini dirasakan masyarakat Lotim.

"Pilkada 2024 ini adalah momen Pak Syamsul Luthfi untuk memimpin Lotim ini. Beliau juga sangat dikenal sebagai penggagas pemekaran Desa saat menjadi Wakil Bupati dulu, dikalangan muda juga Syamsul Luthfi sangat tren dan terbukti Surpy selalu tertinggi," bebernya.

Sebagai Tim sekaligus kader NWDI, Farhan menegaskan bahwa di beberapa titik tempat konsolidasi hari ini terlihat jamaah sangat bersemangat untuk berjuang memenangkan Syamsul Luthfy dalam kancah Pilkada mendatang.

"Di beberapa titik hari ini yang kami sentuh, para tokoh dan masyarakat sangat antusias dan semangat sekali untuk memperjuangkan Bapak Syamsul Luthfy," demikian Farhan. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia