Breaking News

Safari Perdana Pemda Lotim di Lendang Nangka Utara di Rangkai Pasar Murah dan Santunan

Safari perdana pemda Lombok Timur di Borok Lelet Lendang Nangka Utara dirangka pasar murah dan Pj Bupati Juaini Taofik berikan bantuan pada anak yatim 
LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Dalam semangat mempererat hubungan dengan masyarakat, PJ. Bupati Lombok Timur (Lotim), HM Juaini Taofik, mengawali Safari Ramadhan pertamanya di Dusun Borok Lelet, Desa Lendang Nangka Utara, Kecamatan Masbagik. Minggu (17/3/2024). 

Acara yang digelar dengan penuh khidmat ini juga dihadiri oleh sejumlah Tuan Guru, Tokoh masyarakat,Forkopimda, Forkopimcam, Kepala Desa Lendang Nangka Utara, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Lotim

Dalam Berbagai Macamnya, PJ. Bupati menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya bisa berkumpul dengan masyarakat setempat dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H.

Ia mengingatkan sebagai seorang muslim untuk selalu bersyukur menjadi umat Islam terbesar di dunia.

Lebih lanjut, ia juga menggarisbawahi pentingnya nilai-nilai kebersamaan, tolong-menolong, dan saling berbagi dalam memperkuat solidaritas antarwarga.

Selain itu, kehadiran seluruh OPD lingkup pemkab Lotim menjadi momen penting untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat di tingkat dasar. Hal ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.

Acara Safari Ramadhan tersebut tidak hanya diisi dengan pengajian, tetapi juga dirangkaikan dengan kegiatan operasi pasar murah dengan komiditi beras sebanyak 7 ton, santunan anak yatim, berbuka puasa bersama masyarakat sekitar, dan diakhiri dengan sholat Magrib berjamaah. Semangat kebersamaan dan kepedulian tersebut menjadi bagian penting dalam mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. (BM/ton)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia