Breaking News

Pj Bupati Lombok Timur Lepas Mahsiswa PTIK Usai Masa Pengabdian

Pj bupati Lombok Timur H.M. Juaini Taofik lepas Mahasiswa STIK usai masa pengabdian
LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Sebanyak 22 mahasiswa dari Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) RI telah melakukan pengabdian di kabupaten Lombok Timur. Mahasiswa PTIK berpamitan dan dilepas Penjabat (Pj.) Bupati Lombok Timur H. M. Juaini Taofik. Prosesi pelepasan dilaksanakan di ruang VIP Pendopo Bupati. Kamis (21/3/2024)

Selain mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa PTIK Pj. Bupati Juaini mengakui kondisi wilayah dan penduduk Lombok Timur menimbulkan dinamika yang membutuhkan penanganan yang tepat.

"Karena itu dibutuhkan sinergi dengan berbagai pihak, termasuk kepolisian untuk mengatasi tantangan dan hambatan yang muncul," ucap Pj Bupati Juaini.

Pj Bupati Juaini percaya kerja sama yang baik akan menciptakan ketentraman masyarakat, kenyamanan dalam sehingga dan lingkungan masyarakat merasa diayomi dan dilayani dengan baik. Menurutnya efektivitas kinerja kepolisian mempengaruhi kemajuan daerah.

"Dengan sinergi dengan Forkopimda menjadi kekuatan Pemerintahan di Lombok Timur," tegasnya. 

Selama melakukan pengabdian masyarakat, para mahasiswa PTIK tersebut melakukan berbagai kegiatan, seperti aktivitas keagamaan di pesantren, berbagi dengan anak-anak panti asuhan hingga melakukan penanaman mangrove di kawasan ekowisata Bale Mangrove. (BM/ton)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia