Breaking News

Konsolidasi Program bersama Pengurus dan OKP, DPD KNPI Lombok Timur Matangkan Program

DPD KNPI Lombok Timur Konsokidasi matangkan program
LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com -  Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur lakukan konsolidasi matangkan program bersama pengurus dan Oganisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP). Kegiatan konsolidasi tersebut dilakukan di rumah anggota KNPI di Jenggik. Sabtu malam (16/3/2024)

Dikesempatan itu, mewakili ketua Zuarno Saputra, Sekretaris KNPI Lombok Timur  Munir Pauzi menyampaikan program yang telah dilakukan setelah kepengurusan yang dipimpin dilantik, baik itu kegiatan yang sifatnya sosial hingga terakhir hiburan rakyat.

Ia juga menyampaikan ucapan terimaksih pada semua pihak utamanya semua jajaran pengurus tanpa terkecuali yang telah berpartisi mensukseskan semua program sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

"Itu terakhir kita lakukan hiburan rakyat menyambut pemilu 2024 dengan damai dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak," ucap Munir.

Munir juga menyampaikan dikesempatan itu, terkait dengan program yang akan dijalankan selama bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M ini, sehingga kelihatan sebagai organisasi kepemudaan terbesar di Lombok Timur ini bisa menampak di masyarakat dan tidak hanya sekedar lambang.

"Mewakili ketua, kami berharap di bulan puasa ini kita bisa menjalankan kegiatan sosial. Dan tentu kembali kami mengaharapkan partisipasi dan dukungan semua rekan pengurus dan semua pihak," harapnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan diskusi penyempurnaan kegiatan dan pembiayaan dan diakhir acara dilakukan buka puasa bersama. (BM/ton)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia