Breaking News

Total Suara Partai Sesuai Target, PDI Perjuangan Dapil Janapria-Kopang Siap Ukir Sejarah

Foto Istimewa/Caleg PDIP Nomor Urut 5, Muhammad Luthfi Sani Kurnia 

BUMIGORAMEDIA.COM., LOMBOK TENGAH - PDI Perjuangan Kecamatan Janapria-Kopang nampaknya siap mengukir sejarah di Pemilu tahun 2024 ini. 

Partai yang dipimpin oleh Megawati Suekarno Putri ini dapat dipastikan meraih kursi untuk pemilihan DPRD Dapil Janapria-Kopang. 

Gambaran kemenangan PDIP ini sendiri setidaknya dapat terlihat dari kalkulasi internal partai. 

Caleg PDIP Nomor Urut 5, Muhammad Luthfi Sani Kurnia mengatakan, PDI Perjuangan Kecamatan Janapria-Kopang siap membuat sejarah mengirim satu wakilnya untuk duduk di Kantor DPRD Jontlak. 

Hal itu berdasarkan rekapitulasi C1 salinan yang sudah di serahkan oleh semua saksi di seluruh TPS yang ada di kecamatan Janapria dan Kopang.

Suara partai PDIP sudah mencapai lebih dari 5.000 Suara sah. Sehingga jika berkaca pada Pemilu Tahun 2019 harga kursi terakhir di Dapil 2 Janapria-Kopang adalah sekitar 4652 Suara.

"Berdasarkan hasil rekapitulasi internal melalui C1 hasil salinan yang dipegang oleh semua saksi, kami sudah mencapai Angka diatas 5000 lebih bahkan hampir mendekati 6.000 suara sah oleh sebab itu kami sangat yakin bahwa PDI Perjuangan dapil Janapria-Kopang akan mencetak sejarah pada pemilu 2024 ini," ucap Luthfi Sani Kurnia, Sabtu (17/2/2024).

Caleg PDIP Nomor Urut 5 menegaskan, berdasarkan hasil rekapitulasi internal pihaknya sudab mendapatkan suara tertinggi di internal Partainya.

Meski begitu, dirinya tidak mau jumawa, dia menekankan apapun hasil daripada rekapitulasi internal pihaknya akan tetap menyerahkan kepada KPU untuk melakukan tugasnya sesuai perundang-undangan yang berlaku.

"Sambil kami juga akan tetap melakukan pengawalan suara melalui Mandat yang sudah diberikan kepada saksi ditingkat kecamatan sampai ditingkat KPU Kabupaten Tandasnya," demikian Lutfi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia