Breaking News

Cucu Pahlawan Nasional Lale Syifaun Nufus Berpotensi Tembus Senayan Dengan Raehan 200 Ribu Suara, Relawan Amankan Form C1

Foto Istimewa/Cucu pahlawan nasional Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid yang saat ini sebagai Caleg DPR RI Dapil NTB 2, Hj Lale Syifaun Nufus

BUMIGORAMEDIA.COM., LOMBOK TIMUR - Cucu pahlawan nasional Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid yang saat ini sebagai Caleg DPR RI Dapil NTB 2, Hj Lale Syifaun Nufus memantapkan langkah menuju kursi Dewan di Senayan Jakarta.

Karpet merah telah di siapkan oleh para relawan dengan saat ini telah mengamankan perolehan suara melalui form C1 yang didapat di 5 Kabupaten/Kota di Dapil NTB II.

Ketua Relawan Lale Syifa, TGH. Zakaria mengatakan, pihaknya saat ini sudah memegang hasil C satu per tanggal 16 Februari 2024 ini.

Dimana data yang sudah masuk sebanyak 65 persen, denga suara terkumpul sudah dikisaran 75 ribu suara.

"Dengan angka itu kita optimis naik. Perbedaannya (Perolehan suara) cukup jauh dengan caleg yang lain, itu sampai puluhan ribu," ucap TGH Zakaria selaku ketua Pimpus Lazah NW itu, Jumat (16/2/2024).

Selain itu pria yang akrap disapa Tuan Guru Jack itu merincikan, berdasarkan data KPU melalui aplikasi kawal Pemilu selisihnya sampai puluhan ribu.

Adapun sebelumnya, target suara yang sedang diupayakan untuk di amankan saat ini adalah 200 ribu suara.

"Itu yang kita perjuangkan, kita menunggu batas akhir, dan kita lagi menghitung jumlah perolehan suara keseluruhan, kalau KPU per hari ini baru masuk 53 persen sementara data kami sudah 60 persen," katanya.

"Makannya sebagai antisipasi kami relawan sudah kumpulkan C1 di 5 kabupaten atau kota dapil NTB II, dan hari ini kami dalam proses merekapitulasi perolehan suara kami," katanya.


Ditempat terpisah, Lale Syifa yang juga merupakan Pimpus Muslimat NW itu tak mau berbesar hati dan menyerahkan sepenuhnya kepada takdir.

"Kalau kita sih tetap berdoa saja, kita nggak mau mendahului apa yang seharusnya, yang penting kita optimis, memang setiap ada laporan C1 alhamdulillah kita selalu yang tertinggi, mudahan ditempat lain yang belum masuk teteap seperti itu," tuturnya.

Disebutkannya, Ketum PBNW Maulana Syaikh TGKH Lalu Gede Mugammad Zainuddin Atsani juga menginginkan raihan 200 ribu, itu sudah dikalkulasikan dari semua jamaah NW yang ada di NTB.

Dengan begitu, dia juga menargetkan dari 8 kursi DPR RI dirinya bisa mengamankan kursi pertama dengan bertengger di posisi 1. 

Lale Syifa juga menyebutkan, pada Pemilu 2024 ini uforianya berbeda dengan Pemilu dari tahun sebelumnya.

"Kita lihat pada Pemilu 2024 ini juga sangat berbeda ya, kalau sekarang kita lihat semua mgatakan bahwa marwah nw itu ada di DPR RI makannya semua sangat antusias mencarikan suara sebanyak banyaknya," ungkapnya.

"Itulah saya selalu mengatakan kepada jamaah, tolong doakan dan ingatkan saya untuk tetap menjadi wakil rakyat yang amanah dan yang bisa mewakili masyarakat Lombok dengan sebaik baiknya," tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia