Breaking News

Rakerda DPD KNPI II XV, PJ Bupati Ajak Pemuda Pilih Program Yan Tepat

Acara Rakerda KNPI II.XV.Lombok Timur.

LIMBOKTIMUR.Bumigiramedia.com - Rakerda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II KNPI.XV. Lombok Timur, yang di selenggarakan di gedung juang Selong berjalan dengan lancar. Rakerda tersebut juga dihadiri oleh semua Organisasi Kelompok Pemuda (OKP) Kecamatan, Dinas Pemuda dan Olahraga, dan Penjabat Bupati Lombok Timur, HM. Juani Taofik. Sabtu, (02/12/2023).

Ketua DPD II KNPI Zuarno Saputra dalam sambutannya menyampaikan target programnya yakni kemandirian ekonomi pemuda Lombok Timur. Dengan demikian target program kemandirian ini menjadi harapan yang kiranya dapat secepat mungkin bisa terpenuhi dan tercapai.

"Geliat ini menjadi prioritas utama KNPI dengan upaya sinergi dan kolaborasi yang baik dengan semua pihak. Dan segera kita akan kekemementerian untuk membangun komunikasi," ucapnya di depan hadirin yang hadir di acara itu.

Semintara itu, PJ Bupati Lotim menyampaikan Keseriusan KNPI sangat nampak dan aktif, dimna terlihat energi Ketua DPD KNPI sangat luar biasa. Meski demikian ia meminta agar KNPI cermat memilih program dan fokus pada program tahunan yang tidak ribet dan tidak memiliki dampak.

Juaini Taofik lebih jauh menyampaikan bahwa gedung pemuda adalah sentralnya kegiatan pemuda Lombok Timur, oleh karena itu diharapkan agar pemuda termasuk KNPI fokus dan terus semangat dalam perjuangan membantu pemerintah daerah dalam pembangunan.

"Gedung juang ini adalah sentralnya kegiatan pemuda, jadi mari fokus dan terus semangat, bersama-sama dalam perjuangan. Semua bisa berkegiatan di gedung juang ini," ujarnya sembari membuka Rakerda itu.

Rakerda ini juga mengusung tema "Pemuda Bersatu Bersinergi dan Berkolaborasi Menuju Pemuda Lombok Timur yang Hebat". (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia