Breaking News

PKB, MAHRUS Optimis Dapatkan 5000 Suara di Dapil 5

Mahrus, SH Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur tetap Optimis mendapatkan Lima Ribu (5000) pada perpolitikan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Pasalnya Mahrus sudah banyak melakukan sentuhan ke masyarakat terutama Konstituennya yang pernah berkontribusi membantu dia pada Pileg 2019 Silam.

"Saya tetap optimis dalam pileg 2024 mendatang pasti dapat meraih suara lebih dari sebelumnya. Soal konstituen saya selalu anggota dewan hingga saat ini tetap melakukan sentuhan berupa memberikan program dari aspirasi saya," terangnya saat di temui di ruang kerjanya Selasa, (14/11/2024).


Mahrus yang yang berangkat dari dapil 5 ini juga terkenal bersahaja dimasyarakat, tidak banyak neko-neko dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Rakyat. Hal itu terlihat dari vidio yang beredar saat Mahrus melakukan sentuhan ke masyarakat luas khususnya di dapil 5.

"Sebuah keharusan atau kewajiban yang kita lakukan sebagai wakil rakyat melakukan sentuhan kebawah.saya duduk di Kantor DPRD ini buah dari usaha mereka juga yang berkontribusi memberikan suaranya memilih saya lewat Partai Persatuan Kebangkitan Bangsa (PKB)," tambahnya.

Kedepan, lanjut Mahrus, dirinya akan memberikan yang lebih terbaik lagi terhadap konstituennya dengan program program yang lebih menyentuh dan yang bisa dirasakan seperti Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). karena menurutnya UMKM adalah bagian dari strategi untuk membangkitkan prekonomian masyarakat luas.

"Kedepan saya akan menambahkan lagi program sentuhan ke masyarakat kita terutama di bidang perekonomian yakni UMKM," kata Mahrus.

Namun harap Mahrus dengan impian dan upaya tersebut juga butuh dukungan kuat dari masyarakat terutama kepada konstituen yang masih solid saat ini. Dengan demikian  semuanya bisa tercapai segala hajat dan harapan masyarakat.

  (BM)






0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia