Breaking News

Lakukan Upaya Penyegaran, Pemda Lotim Adakan Rotasi Jabatan

Rotasi Jabatan di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur menjalankan rotasi jabatan pimpinan tinggi(JPT) Pratama, dalam acara rotasi tersebut, Sekertaris Daerah Juaini Taofik mewakili Bupati melantik dan mengambil sumpah jabatan dari delapan JPT, Rabu 14/06/2023.

Sekda Juaini dalam penyampaiannya mengungkapkan tujuan di adakannya rotasi jabatan ini, yakni upaya penyegaran dan penyesuaian.

“pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini tidak ada yang istimewa, lebih kepada upaya penyegaran, upaya penyesuaian,” jelasnya. 

Sekda juga menyampaikan harapannya terkait rotasi jabatan ini, Ia berharap pelantikan ini dapat meningkatkan semangat kerja, solidaritas tim, utamanya sinergitas memberikan pelayanan dan kinerja yang semakin baik dari waktu ke waktu.

Adapun JPT Pratama yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah Hadi Fathurrahman, S.Sos. sebagai asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Ahmad Masfu , SE., MM. menjabat asisten perekonomian dan pembangunan, selanjutnya Lalu Dami Ahyani S.IP. sebagai staf ahli bidang politik hukum dan pemerintahan, Ir. Haryadi Suranggana menjabat staff ahli bidang  ekonomi dan pembangunan.

Selain itu dilantik pula Baiq Farida Apriani, S.Sos sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, Mahsin, S.Pd., MM. menjadi kepala dinas perdagangan, Drh. H. Achsan Nasirul Huda di posisi kepala dinas ketahanan pangan dan Drs. Iswan Rakhmadi, MM. sebagai kepala dinas perhubungan. (Rahma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia