Breaking News

Tabrak Pohon di Jalur Pusuk Sembalun, Pasutri Dilarikan Ke Puskesmas

Keadaan Sepeda Motor Pasangan Suami Istri yang Mengalami Kecelakaan di Pusuk Sembalun.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Pasangan suami Istri(pasutri) Fitri Diani yang diketahui sedang hamil dan M Afrian Jauhari alami kecelakaan, di jalur Pusuk Sembalun, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur Minggu, 30/04/2023.

Diketahui korban menabrak sebuah pohon di tikungan pertama masuk Jalan Pusuk Sembalun, alhasil motor yang ditunggangi keduanya alami penyok dan keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

kronologis bertempat di Hutan Pondok Mamben, Jalur Sembalun menuju Suela tepatnya 3 km dari Wisata Pusuk Sembalun menuju Suela, diketahui bahwa  motor yang ditumpangi keduanya alami rem blong.

Hal tersebut diketahui berdasarkan keterangan korban  pada saat di Tempat Kejadian, korban tidak bisa mengendalikan kecepatan kendaraannya pada saat dilakukan pengereman sehingga terjadinya kecelakaan tunggal. 

"Istrinya alami luka lecet di bibir, sedangkan suaminya keseleo  di pergelangan tangan sebelah kiri"ungkap Kapolsek Sembalun, AKP Wahyu Indrawan melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Oesman.

Ia juga sarankan untuk memeriksa kendaraan ketika melewati jalur tikungan serta tanjakan, agar tidak terjadi hal yang serupa.

"Agar tidak ada kejadian serupa," Jelasnya. (Rahma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia