Breaking News

Niat Ingin Pergi Mancing, 2 Warga Temukan Mayat Bayi di Pinggir Pantai

                           FOTO : Istimewa.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Niat ingin pergi memancing, Dua warga Tajudin dan M Islahudin malah menemukan mayat Bayi, Jumat 24/03/2023.

Bayi yang di perkirakan lahir sekitar 14 hari itu di temukan di pinggir pantai Menanga Rarem, Dusun Segara Desa Pringgabaya Utara.

Kedua Warga yang menemukan mayat Bayi tersebutpun langsung meminta bantuan kepada warga dan melapor kepada kepolisian usai temuan sekitar pukul 17:40 WITA.

Sehingga Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto S.H membenarkan temuan mayat bayi tersebut.

" Terima laporan, anggota turun ke lokasi untuk mengidentifikasi, selanjutnya mayat bayi di bawa ke puskesmas Labuhan Lombok," jelasnya Sabtu, 25/03/2023.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas dan pihak Puskesmas membawa mayat bayi menggunakan ambulan ke tempat pemakaman di TPU Bagek Lawang.

Berdasarkan keterangan dokter, mayat bayi tersebut berusia sekitar 14 hari, dengan berat 3,5 kilogram, dengan kondisi sudah tidak utuh.

" Jenis kelaminnya perempuan, dengan berat 3,5 kilogram, diperkirakan meninggal sekitar 8 sampai 14 hari setelah dilahirkan, kondisinya sudah tidak utuh," Terangnya.

Totok juga menjelaskan bahwa tidak adanya tanda-tanda kekerasan dan pelaku masih dalam penyelidikan.

" Tidak ada tanda-tanda kekerasan, untuk pelakunya masih kita selidiki, semoga cepat terungkap," tutupnya. (rahma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia