Breaking News

Ketua Harian Nasional Partai PERINDO TGB HM Zainul Majdi Apresiasi Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka

Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Dr. TGB H. M Zainul Majdi Saat Menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Ranting DPRt di Solo.

SOLO.Bumigoramedia.com - Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB H. M Zainul Majdi, apresiasi Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri acara pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo di Solo pada Jumat, (03/03/2023).

"Matur Nuwun atas waktunya Mas Wali, dapat hadir di acara kami, " kata TGB di Hotel Solia Zigna, Laweyan.

"Ini sahabat-sahabat Partai Perindo Mas Gibran. Pak Wuryanto Ketua DPW Jateng yang baru," ucapnya.

Sedangkan Gibran saat ditanya soal kehadirannya pada acara Pelantikan DPRt Partai Perindo mengatakan tidak membuat dirinya sebagai wali kota Surakarta merasa direpotkan atas kehadirannya itu.

"Tidak ada acara lain, hanya kesini saja, " timpal Gibran dengan memberikan senyuman hangatnya.

Sedangkan Ketua DPD Perindo Surakarta Milia Jatmiati kepada TGB mengatakan kalau selama ini ia didukung penuh oleh ayah Jan Ethes itu, seperti banyak memberikan support di lapangan.

"Mas Wali luar biasa membantu kami dan mengayomi kami, termasuk dalam membela UMKM dan Partai Perindo, " kata Lian sapaan akrabnya.

Terakhir, TGB mengaku jika kehadiran dari DPRt Perindo tidak terlepas dari dukungan pemerintah, baik dari TNI, Polri, hingga pemegang kebijakan yang lain.

"Ya, tentu saja ucapan terima kasih kami Partai Perindo karena Mas Wali sudah mengayomi, memang kepala daerah diantara perannya mengayomi partai politik, " Tandasnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia