Breaking News

Dikabarkan Menghilang, Nenek 60 Tahun Asal Desa Moyot Dicari Tim Damkarmat

Suasana Pencarian Seorang Nenek Warga Moyot yang Dikabarkan Menghilang.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Seorang nenek berumur sekitar 60 tahu warga asal RT 04 Desa Moyot, Kecamatan Sakra, Lombok Timur (Lotim) dikabarkan menghilang sekitar jam 5 sore pada Selasa, (28/03/2023).

Dilokasi pencarian, Purnawadi Kepala Seksi Data dan Informasi Damkarmat Kabupaten Lombok Timur mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyisiran di beberapa titik lokasi sekitar korban dikabarkan pertama menghilang.

"Dari keterangan keluarga, korban terakhir dilihat sekitar jam 5 sore, dan dilaporkan ke kami tadi sekitar jam 9 malam. Setelah kami melakukan beriving, kami beserta tim yang terdiri dari 12 orang dibantu masyarakat akan melakukan penyisiran di sekitar kebun dan sungai," jelas Purnawadi pada media ini.

Saat ini lanjutnya, tim belum bisa turun ke sungai katena beberapa pertimbangan seperti situasi  yang sudah malam dan pertimbangan keselamatan dari tim yang di terjunkan, namun pencarian masih akan dilanjutkan besok pagi sampai 7 hari kedepan.

Ditempat yang sama, Kepala Wilayah RT 04 Desa Moyot Ahyar membenarkan bahwa saat ini sedang dilakukan pencarian, Namun secara pasti belum diketahui apakah korban hilang di sungai atau tidak.

"Secara pasti kami belum bisa pastikan apakah hilang di sungai atau tidak," jelasnya. (pan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia